Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex Noerdin Silaturahmi dengan Warga Kecamatan Payaraman

Sigerindo Ogan Ilir - Inderalaya H. Alex Noerdin yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumsel II, bersilaturrahmi dengan warga di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (18/3/2019)

Di hadapan warga setempat, dirinya mengaku terpanggil untuk menjadi anggota DPR RI karena prihatin melihat kondisi masyarakat Sumsel yang semakin susah sekarang ini.

"Sekolah dan berobat gratis sekarang ini semuanya sudah dihapuskan, akibatnya masyarakat semakin susah. Jika saya menjadi anggota DPR, saya akan menghidupkan kembali program tersebut, serta meningkatkan harga jual Karet agar masyarakat tak lagi susah," Ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPRD OI Dapil V, Juma'adi Ali Teguh menjelaskan, kedatangan Alex Noerdin tentu akan semakin menambah suara Golkar khususnya di Payaraman, karena Alex Noerdin sudah dikenal luas oleh masyarakat.

"Saya optimis kedatangan pak Alex ke sini akan meningkatkan suara partai khsusnya di dapil V, Insya Allah perolehan kursi yang sudah ditargetkan akan terealisasi. Kursi di dapil V yang dulu hilang akan kita rebut kembali," Pungkasnya. (Hadi)
BERITA TERBARU