Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ceramah Umum di STIA LAN, Dodi Reza Dijuluki Change Agent


Sigerindo.Bandung- Ratusan dosen dan mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi - Lembaga Administrasi Negara (STIA-LAN) Republik Indonesia di Bandung, Kamis (28/3/2019) terpukau mendengarkan ceramah umum tema Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dengan tema "Tantangan Mentransformasi Semangat Bisnis Entrepeneurship ke dalam Sektor Publik".

Kedatangan alumni Universite Libre de Bruxelles - Belgia tersebut membangkitkan semangat mahasiswa-mahasiswi STIA-LAN untuk menghadapi tantangan mentransformasi semangat bisnis entrepeneurship ke dalam sektor publik.

"Pak Bupati Dodi Reza ini sosok change agent masa depan, dan ini sudah dibuktikan beliau di Kabupaten Muba," ungkap Ketua STIA LAN Bandung, Dr Joni Dawud DEA.

Dikatakan, upaya-upaya yang dilakukan Bupati Muba dalam percepatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas SDM sudah menunjukan hasil yang baik dan sangat maksimal.

"Oleh sebab itu kami mengundang beliau ini untuk diharapkan jadi influence bagi doaen san mahasiswa-mahasiswi STIA LAN," bebernya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin dalam kesempatan tersebut memaparkan program-program kerja Pemkab Muba yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan nantinya.
BERITA TERBARU