Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dit Intelkam Menghadiri Kegiatan Muswil Ke -XIV Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung

Sigerindo Tangamus - Dit intelkam Polda Lampung menghadiri Kegiatan Muswil Ke-XIV Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung

Tanggamus - Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Lampung menghadiri kegiatan Musyawarah Wilayah Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah ke-XIV yang diselenggarakan di Pekon Campang, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus. Sabtu, (16/03/19).

Kegiatan ini selain meningkatkan tali silaturahmi terhadap tokoh organisasi Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah juga menggiatkan program operasi cipta kondisi di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Dir Intelkam Polda Lampung yang di wakili oleh Ipda Arbiyanto, SH. selaku Panit II Subdit II Dit Intelkam Polda Lampung beserta anggota menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini sekaligus menggiatkan operasi cipta kondisi menjelang Pemilihan Umum Pileg dan Pilpres Tahun 2019, bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Abdurrohman Soleh, S.Pd.I selaku Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Lampung, menyambut baik atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polda Lampung yang mana terangnya upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk menciptakan kondisi aman dan tentram bagi masyarakat Provinsi Lampung menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres.

Menurut saya dengan adanya silaturahmi ini akan mampu mewujudkan semua tujuan yang baik. Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan aparat kepolisian Polda Lampung ini, dengan begini kita bisa saling menjaga dan saling mengingatkan jika ada hal-hal yang perlu kita bahas bersama," tutur Rohman.

Sebagai tokoh pemuda di Provinsi Lampung, dirinya merasa terlibat dalam menjaga kondisi aman dan kondusif di Provinsi Lampung.

"Dengan adanya komunikasi yang sehat seperti ini pasti jika ada permasalahan akan dapat kita selesaikan bersama, jadi saya sangat mengapresiasi langkah semacam ini," pungkasnya( Rlis)
BERITA TERBARU