Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LDII Banyuasin Siap Dukung Program Banyuasi Religius


Sigerindo Banyuasin - Dewan Pengurus Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD- LDII ) masa bakti 2019-2024 di auditorium Rabu (20/3/2019) resmi di kukuhkan. Prosesi pengukuhan dipimpin Ketua DPW LDII Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Joko Susilo

Selaku ketua DPD LDII Kabupaten Banyuasin, Isnaini Nugroho. S. Pdi, dalam paparannya akan siap besirnegi di Banyuasin untuk mendukung program Banyuasin Religius.

"Dengan mengemban amanah ini, kami siap besirnegi dengan Pemkab Banyuasin, sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin mewujudkan Banyuasin Religius". Ujarnya

Ketua DPD LDII Ir. H Joko Susilo memberi pesan kepada kepengurusan yang baru saja di kukuhkan untuk tetap pada koridornya.

“Saya berharap kepengurusan baru bisa cakap dalam berkomunikasi dan memiliki retorika yang santun, karena kita ini lembaga dakwah, agar hubungan LDII dengan seluruh elemen masyarakat dapat terjalin baik, bersama menjaga dan membangun Kabupaten Banyuasin” kata Ir H. Joko Susilo dalam sambutannya.


“Organisasi kita ini harus memiliki makna untuk masyarakat, sehingga akan terasa manfaatnya, ini bukan organisasi sembarangan karena organisasi ini sudah menyebar ke seluruh dunia, di Sumatera Selatan sendiri itu sudah masuk di seluruh pelosok, LDII ada dimana mana tapi jangan kemana-mana” pesan Ketua DPW LDII Sumsel.

Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi yang di wakili Wabup Slamet Sumosentono dalam menghadiri pengukuhan DPD LDII Kabupaten Banyuasin sebelum mengawali sambutan turut berdukacita atas musibah di Selandia Baru dan Kecelakaan Speed Boat di perairan Sumatera Selatan

" Ini lembaga harus menjadi menjadi "Sang pencerah", sekarang ini banyak yang mengaku rosul dan sesat, maka dengan adanya LDII diharapkan bisa meluruskan paham yang menyimpang, dan saya ucapkan selamat bekerja semoga bisa mewujudkan Banyuasin Religius sesuai Visi Misi kami, semoga tidak terkontaminasi dengan pihak yang mementingkan kepentingan pribadi. " Ujarnya. (Day)
BERITA TERBARU