Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ogan Ilir Pecahkan Rekor Muri Hafiz Alqur'an Yang Dipegang Kota Batam


Sigerindo Ogan Ilir - Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polres OI bekerjasama dengan Pemkab OI berhasil dan sukses dalam memecahkan rekor muri tahfiz alqur'an sebanyak 228 hafiz, yang sebelumnya dipegang kota batam sebanyak 176 tahfiz alqur'an.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad mengatakan,syukur alhamdulilah acara Millenial Road Safety Festival 2019 kab ogan ilir bisa dikatakan sukses dengan banyaknya antusias masyarakat terutama pelajar pelajar sekabupaten ogan ilir untuk datang pada acara ini."ucapnya"

Lanjutnya mengatakan, kita sangat bangga pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 bisa memecahkan rekor muri sebelumnya dipegang kota batam dalam tahfiz alqur'an dan alhamdulilah syukur kabupaten ogan ilir yang kita cintai ini mampu mempersembahkan dan memecahkan rekor muri tahfiz alqur'an sebanyak 228 orang yang dibacakan oleh paras hafiz alqur'an.

Dengan kegiatan ini bertujuan sebagai momentum, hal yang sangat bagus untuk kita slelalu mengingat tentang keselamatan berlalulintas. Kedepan semuanya harus berhati hati menjalankan kendaraanya dijalan atau berlalulintas sehingga tidak ada lagi korban yang sia sia dijalan raya.

Sementara Triono perwakilan Mussium Rekor Dunia Indonesia/Muri saat dikonfirmasi SIGERINDO.COM jumat(15/3)mengatakan, dari hasil verifikasi kami juga berjalan lancar sebelumnya rekor muri di pegang kota batam sebanyak hafiz alqu'an 178 orang dan pada hari ini jumat(15/3) sudah terkumpul sebanyak 228 hafiz dari panitia.

Dan juga kami sudah menyaksikan pengetesan beberapa hafiz tersebut dan terbukti para tahfiz itu ada yang dari syanawia. Kami dari Muri sangat mengapresiasi kegiatan ini diharapkan dengan kegiatan ini sebagai motipasi terutama pada generasi generasi muda yang millenial tentunya agar kembali kepada agama agar taat lagi

Semuanya sudah selesai dan sebentar lagi kami akan memberikan piagam penghargaan muri dan sudah terpecahkan rekor sebelumnya 178 hafiz yang dipegang batam kini rekor muri terbaru dipegang kabupaten ogan ilir dalam acara Millenial Road Safety Festival 2019 sebanyak hafiz alqur'an 228 orang tahfiz."ungkap Triono"

Disamping itu kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini dimeriahkan duta dangdut asia asal prabumuli kota nanas Rara dan berbagai doorprais dari sponsor (Hadi)
BERITA TERBARU