Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex Noerdin sambangi langsung warga penerima asuransi di rumah duka


Sigerindo.Pagaralam - Keluarga Almarhumah Sajidah tak menyangka bahwa di tengah duka yang mendalam, bapak Alex Noerdin berkesempatan melayat ke rumah duka di Desa Temu Karya Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam Jum'at (4/5/2019).

Sebelumnya, bapak Alex Noerdin melakukan silaturahmi dan pembagian asuransi bersama masyarakat desa Temu Karya. Sebanyak 500 kartu asuransi gratis dibagikan dan diterima secara simbolis oleh 4 orang.

Mewakili masyarakat, pak Akmal selaku tokoh setempat melakukan kata sambutan. "Kami sangat senang bapak Alex dapat melakukan silaturahmi ke desa kami yang tercinta ini. Harapan kami, jika insyaAllah bapak maju mewakili kami di DPR RI bapak dapat meringankan beban kami, ambil contoh peningkatan harga produk tani dan perbaikan akses jalan ke kebun"

Pria paruh baya yang sehari-hari nya berprofesi sebagai petani ini juga memohon bimbingan pada Pak Alex agar masyarakat tidak terjebak money politics yang meresahkan di pesta demokrasi yang kian dekat ini.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Alex mengatakan pembagian polis asuransi jiwa ini juga termasuk kampanye berpolitik namun termasuk yang sehat dan mendidik masyarakat. "Ini sebenernyo "nyiram" jugo, tapi dengan caro yang benar, dak budike masyarakat dan memberi perlindungan dana santunan kepada si pemilik."

Setelah pembagian asuransi dan kacamata baca gratis kepada masyarakat, Pak Alex ditemani ibu Eliza Alex beserta rombongan segera menyambangi rumah duka almh. Sajidah binti Senimbang. Di lokasi, gubernur dua periode ini langsung memberikan dana santunan kepada ahli waris sebesar 3 juta rupiah karena almahurmah sudah terdaftar dalam program asuransi pak Alex Noerdin.(iwan)
BERITA TERBARU