Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alex Punya Punya niat Bakal Boyong Warga di Dapilnya Naik LRT


Sigerindo.Ogan Ilir- Ratusan warga di dua titik yakni Desa Miji dan Kertabayang Kabupaten Ogan Ilir, Senin (8/4/2019) tampak antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II Alex Noerdin yang juga merupakan mantan gubernur Sumsel dua periode.

Pada rangkaian kegiatan kampanye sekaligus silaturahmi tersebut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia tersebut membagikan sebanyak 1.350 asuransi gratis untuk warga pra sejahtera dan kacamata gratis untuk masyarakat yang pengelihatannya berkurang.

"Do'akan aku supayo dapat amanah, biso ngasih kontribusi lagi untuk warga Sumsel khususnyo di Ogan Ilir ini, aku punyo nazar kalu aku tepilih, warga OI nih nak kugilirke naik LRT di Palembang," ujar Alex Noerdin.

Menurutnya, warga Sumsel harus bisa menikmati moda transportasi LRT yang bisa mengajak keliling Palembang dari atas sambil menikmati pemandangan kota Palembang.

"Kagek yang la tuo ni kugilirke kuajak naik LRT, biar tau rasonyo naik LRT," canda Alex.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Miji Kabupaten Ogan Ilir, Muhaidi mengatakan menghantarkan Alex Noerdin ke legislatif di tingkat pusat mewakili Sumsel adalah harga mati dan tidak bisa ditawar.

"Pikirlah dewek, Sumsel selamo ini sangat maju dipimpin beliau, kalu ini nak dipertahanke, kito ngantarke beliau ini ke DPR RI itulah caronyo," cetusnya.(iwan)
BERITA TERBARU