Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Emak-Emak Rebana Tanjung Sakti Sambut Kedatangan Alex Noerdin

Sigerindo.Lahat.Tanjung Sakti- Suara musik Rebana terdengar jelas di Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, Rabu (3/4/2019) siang. Puluhan emak-emak penabuh musik rebana tampak semangat menyambut kedatangan mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang juga saat ini Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.

"Aku kesini menunaikan janji sebelumnya yang ingin berkunjung dan silaturahmi bersama warga Tanjung Sakti, Alhamdulillah hari ini dapat kesempatan yang sangat berharga ini," ujar Alex Noerdin.

Lanjutnya, dalam kunjungan kali ini mantan Bupati Muba dua periode tersebut mengaku sangat senang, pasalnya bisa disambut dengan rombongan Ibu-ibu pengajian dan rebana. "Ado emak-emak rebana nih disini tambah semangat aku kampanye," canda Alex.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Tanjung Sakti, Nazaruddin mengaku warga Tanjung Sakti masih kompak dan solid untuk mendukung Alex Noerdin menjadi wakil rakyat di Senayan. "Kami masih pendukung pak Alex, beliau sudah terbukti memimpin Sumsel," ungkapnya.

Nazaruddin menambahkan, warga Tanjung Sakti membutuhkan sosok wakil rakyat seperti Alex Noerdin yang amanah dan nyata memberi untuk masyarakat. "Kalau pak Alex jadi wakil kami di Senayan, pasti beliau sangat memperhatikan warga Tanjung Sakti ini," tuturnya.

Pada kesempatan kampanye di Tanjung Sakti, Alex Noerdin membagikan 400 asuransi gratis untuk warga pra sejahtera di Tanjung Sakti serta pembagian kaca mata gratis.(iwan)
BERITA TERBARU