Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KPUD OI Masih Kekurangan Kertas Surat Suara Dan Formulir

Sigerindo Indralaya - Pemilih serentak ditahun 2019 sudah masuk H-6, namun terkadang sering terjadi kendala seperti kurangnya kertas surat suara dan formulir yang saat ini dialami oleh KPUD Kabupaten Ogan Ilir.

Hal ini diungkapkan oleh ketua KPUD OI Massuryati mengatakan sebanyak 300 kertas surat suara dan formulir 8 lembar yang masih kekurang di KPUD OI, namun kekurangan tersebut sudah dilaporkan ke KPU Provinsi.

"Ya, kita mengalami kekurangan 300 kertas surat suara dan 8 lembar formulir, akan tetapi kekurangan tersebut sudah dilaporkan ke KPU provinsi dan mereka langsung menanggapi kekurangan tersebut dan akan dikirim pada hari ini,"katanya, Kamis (11/4).

Ia menambahkan untuk jumlah TPS diwilayah OI ada 1172 dan jumlah DPT 2873 yang mana mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

"Untuk kendala dalam pendistribusian kertas surat suara tidak ada namun hanya terkendala dijarak tempuh seperti di kecamatan muara kuang, Rambang Kuang dan pemulutan selatan, untuk pengamanan kotak surat suara semuanya sudah kita segel dengan menggunakan plastik dan dikunci untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam perjalanan,"tungkasnya. (Hadi).
BERITA TERBARU