Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banyuasin Raih Juara I STQ XXV Tingkat Nasional*

Sigerindo Banyuasin - Kabupaten Banyuasin kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional pada ajang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XXV di Pontianak Kalimantan Barat.

Pada perhelatan yang dilaksanakan Dari Tanggal 27 Juni s.d 5 Juli 2019. Salah satu peserta yang mewakili Sumatera Selatan berasal dari Kabupaten Banyuasin berhasil menyabet Juara I Cabang Hifzil Hadist 500 Hadist tanpa sanad atas nama Khofawati Khairiyah.

Bupati Banyuasin yang di konfirmasi melalui Budi Wahyu Kurniawan.SHI Staff Khusus Bidang ke Agamaan mengatakan bahwa Banyuasin sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh anak kita Khofawati Khairiyah.

"Ya,,, akan kita berikan apresiasi dengan hasil yang sudah ditorehkan. Insyaallah Khofawati akan diberangkatkan Umroh ketanah suci Mekkah" ungkapnya saat berbincang denagan media Sigerindo.com, minggu (06/07/2019)

Selanjutnya Bupati Banyuasin berharap akan lahir bibit-bibit Qur'ani yang mampu menorehkan prestasi baik di tingkat regional maupun nasional dan Bupati juga sudah berkomitmen penuh untuk mendukung seluruh program Qur'ani guna mewujudkan Banyuasin religius" pungkas alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini. (Day)
BERITA TERBARU