Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada Apa Dengan Kajati Sumsel Di Kejari Banyuasin


Sigerindo Banyuasin - Pangkalan Balai Kedatangan Kajati Sumsel Ke Kantor Kejari Pemkab Banyuasin Sumsel, merupakan kunjungan kerja pertamanya sebagai kejati sumsel yang baru, ketangan kejati ini minimal dapat memotret apa-apa yang ada di pemkab banyuasin bersama hubungan kerja yang yang ada. Senin (19/08/2019)

Bagi Pemkab Banyuasin kunjungan kerja Kejati merupakan suatu kebanggan, tentunya menjadi penyamangat bagi Satker Pemkab Banyuasin dalam menjalan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada Pemkab Banyuasin.

Hal tersebut di sampaikan oleh H. Askolani, Bupati Banyuasin saat dibincangi pewarta usai pertemuannya dengan Kejati sumsel.

Didampingi Kejari Banyuasin Mochamad Jefri, SH.,M.Hum dan Kapolres Banyuasian AKBP Denny H Ardiantara B Sianipar S.Ik mengatakan

"Tentunya menjadi kebanggan kami, menjadi penyemangat bagi kami, lebih giat lagi menjalankan tugas untuk membangun Kabupaten Banyuasin."

Kita selalu bersinergi dengan pihak Kejaksaan, Polres dan semua lembaga, karena membangun negeri ini tidak bisa kita lakukan dengan sendiri, jadi kita harus sama-sama aman nyaman dalam membangun kabupaten banyuasin.

Harapan kita dengan kunjungan Pak Kejati ini menjadi motivasi, menambah energi bagi kami, menambah penyemangat kerja dan lebih giat, lebih rajin dan lebih semangat lagi. Tandas Bupati.

Terpisah dari itu, Kajati Sumsel saat disinggung apakah ada tujuan khusus Kedatangannya Ke Kantor Kejari Banyuasin.

Kejati Kumsel Dr. Sugeng Purnomo , S.H.,M.Hum menjelaskan sebagai Kejati baru harus tau keadan dan situasi pemerintahan yang ada di Pemkab Banyuasin.

"Saya kan sebagai Kajati baru, ingin tahu situasi pekerjaan dikantor seperti apa, hubungan personalnya dan hubungan eksternal jajaran yang ada di pemerintahan,

jadi saya harus datang langsung, memang kejari setiap bulan memberikan laporannya karena ada laporan bulanannya, dengan kita datang langsung, kita akan tahu kantornya seperti apa,

hubungan eksternalnya seperti apa dan tadi saya sudah mendapatkan gambaran itu minimal, karena tidak ada satu pun yang bisa bekerja kalau tidak bekerja sama dengan pihak lain,

harapan saya dengan kunjungan ini minimal saya sudah bisa memotret, hubungan satker disini, dan memudakan dalam melakukan konfirmasi ke Pak Kajari Tandas kajati (Day)


BERITA TERBARU