Afrilo Wahyudi, Siap Mengabdi Jadi Kepala Desa Bagelen

Sigerindo Pesawaran - Pelaksanan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran akan dig...


Sigerindo Pesawaran - Pelaksanan pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Bagelen, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran akan digelar pada 21 Oktober 2019 mendatang.

Untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkades Bagelen sudah ditetapkan 4 calon kades yang akan ikut bertarung dan suara telah santer dimana-mana untuk menjagokan salah satu Calon Kepala Desa untuk masing-masing calon yang telah mendaftar ke panitia pada bulan Juli 2019 lalu.

Salah satunya yaitu Afria Wahyudi yang saat ini masih wirausahalah yang sedang digelutinya. Dengan keikut sertaan dirinya maju dalam Pilkades akan bersaing dengan tiga kandidat lainnya untuk memperebutkan suara masyarakat di Desa Bagelen.

Afria Wahyudi kepada “Sigerindocom” saat berbincang santai di kediamannya, menjelaskan ia telah siap kalah menang dengan tujuan ibadah. “ Ingin suasana demokrasi tercapai dengan kondusif tidak terjadi kendala di kemudian hari. Karena, menurutnya, antara calon satu dengan lainnya masih dari satu daerah tetangga sendiri,”ujarnya.

Ia juga berharap yang menang jangan terbuai dengan kemenangannya dan begitu juga yang kalah jangan meratapi kekalahannya karena dalam satu kompetisi harus ada salah satu pemenang pilihan rakyat,”ungkapnya, Rabu (10/11)

“Saya dengan niat hati ingin menyumbangkan tenaga dan fikiran saya untuk kemajuan Desa Bagelen yang lebih baik lagi. Oleh karenanya saya memberanikan diri untuk mendaftar mencalonkan diri sebagai akndidat kepala desa Bagelen dengan tujuan membangun desa kelahiran tercinta, sehingga saya pun meminta dukungan dari semua keluarga besar saya dan semua masyarakat desa setempat, mohon do’a restunya semoga Allah memberikan jalan terbaik buat kami sekeluarga,”kata Wahyudi yang mendapatkan nomor urut 3 ini.

Masih dikatakan Wahyudi, sesudah semua keluarga merestui akhirnya saya memutuskan dengan tekad bulat ingin mengabdi kepada desa kelahiran saya untuk menjadi peserta dalam Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan terbaik bagi tujuan saya, karena Pilkades bukan alat untuk memecah belah kekeluargaan yang selama ini terjalin. Mari kita bersaing secara sehat dengan tujuan masing-masing calon punya tujuan sangat mulia ingin membangun Desa Bagelen lebih maju lagi yang merupakan keinginan kita,khususnya keinginan warga Desa Bagelen,”katanya.

Dilanjutkan Wahyudi, dalam pencalonan dirinya ini, ia telah mempunyai rencana program-program yang telah diangan-angannya, jika dirinya memang dibutuhkan dan dikehendaki oleh rakyat untuk mengabdi jadi Kepala Desa Bagelen.

“Jika rakyat Desa Bagelen melih dirinya nant, maka program utama yang saya jalankan yaitu akan mengembalikan aset desa (tanah bengkok,red) kepada masyarakat dan masyarakatlah yang mengolahnya, karena sepengetahuan saya aset tersebut sangat luas yaitu sekitar 12 sampai 13 bahu (hektare) dan jika dinilai dengan dana pengahasilkan dalam setahunnya mencapai kurang lebih 200 juta,”beber Wahyudi.

Selain itu juga, menurut Wahyudi, di Desa Bagelan dalam segi pembangunannya pembangunannya sudah cukup baik. Dengan majunya saya mencalonkan diri menjadi kepala desa akan membuat lebih baik lagi.

"Saya akan menjadikan Desa Bagelen akan lebih baik lagi. Salah satunya, dalam pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Begelen yang maju, aman, dan sejahtera. Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan maupun beasiswa untuk sekolah umum. seperti mengadakan les untuk anak-anak SD dalam menghadapi ujian,"papar Yudi dalam misinya.

Disamping itu juga, Yudi akan berdayakan semua potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan secara berkelanjutan dan berkesinambungan," ungkapnya dalam visi misinya.

Sementara itu, beberapa tokoh masyarakat warga Desa Bagelen mengatakan, dirinya menilai Afria Wahyudi merupakan sosok calon kepala desa yang memiliki visi dan misi untuk bersama-sama masyarakat setempat membawa pembangunan di desanya menjadi lebih maju lagi

“Pak , Wahyudi merupakan calon yang sudah memiliki kesiapan membangun desa dalam membangun masyarakat, bahkan tidak diragukan lagi untuk kita menangkan dalam Pilkades nanti, dan berharap pada semua masyarakat supaya mampu melirik dan mampu menilai siapa yang cocok memimpin di Desa Bagelen enam tahun yang akan datang,” cetus tokoh masyarakat yang namanya tidak mau disebutkan.(Nal)






Name

Advertorial,155,Bali,2,Bandar Lampung,338,Banyuasin,266,Bengkulu,1839,Bengkulu Selatan,1,Bengkulu Utara,4,Budaya,35,Curup,1,Ekbis,106,Ekbis Bengkulu,87,Ekbis Jambi,1,Ekbis Lampung,24,Ekbis Sumsel,9,Empat Lawang,2,Event,27,Hot News,63,Internasional,11,Jakarta,105,Kabar Kampus,141,Kabar Pasar,8,Kaur,4,Kepahiang,7,Kesehatan,1,Kongkalikong,112,Kota Bengkulu,90,Kriminal,412,Lampung,2918,Lampung Barat,16,Lampung Selatan,346,Lampung Tengah,497,Lampung Timur,31,Lampung Utara,108,Lifestyle,26,Lubuklinggau,433,Mesuji,370,Metro,47,Muara Enim,13,Muratara,82,Musi Banyuasin,1984,Musirawas,212,Nasional,179,Ogan Ilir,48,Olahraga,106,Opini,19,Padang,1,Palembang,153,Pendidikan,120,Pesawaran,251,Pesisir Barat,114,Pilkada Bengkulu,49,Pilkada Lampung,111,Pilkada Sumsel,58,Pilpres2019,9,Politik,210,Pringsewu,26,Rejang Lebong,34,Ruajurai,289,Seluma,296,Seluma Bengkulu,1,Sigerindo,3,Sumsel,3207,Tajuk,7,Tanggamus,43,Tuba,92,Tuba Barat,300,Waykanan,33,Wisata,2,
ltr
item
SIGERINDO: Afrilo Wahyudi, Siap Mengabdi Jadi Kepala Desa Bagelen
Afrilo Wahyudi, Siap Mengabdi Jadi Kepala Desa Bagelen
https://1.bp.blogspot.com/-c6GljDw7L7w/XXiJ-0ljrMI/AAAAAAAAmqs/On93zlRpNSYdZNy2p9eua5M4FmOD3LHIACLcBGAsYHQ/s320/foto%2Bcalon%2Bkades%2Bbagelen%2B2.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-c6GljDw7L7w/XXiJ-0ljrMI/AAAAAAAAmqs/On93zlRpNSYdZNy2p9eua5M4FmOD3LHIACLcBGAsYHQ/s72-c/foto%2Bcalon%2Bkades%2Bbagelen%2B2.jpg
SIGERINDO
http://www.sigerindo.com/2019/09/afrilo-wahyudi-siap-mengabdi-jadi.html
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/2019/09/afrilo-wahyudi-siap-mengabdi-jadi.html
true
6922078379625016448
UTF-8
Loaded All Article Not found any posts View All Baca Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Baca Juga Sigerindo ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Konten Telah Kadaluarsa, Silahkan Klik Tombol Home Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kams Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November December Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy