Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konferensi Pers Dirut PDAM Lakukan Pembohongan Publik

Sigerindo Banyuasin - Menyikapi Kondisi terkini terkait konferensi pers dirut PDAM yang menyebutkan bahwa tidak benar adanya transfer dana yang masuk ke rekening pribadinya mengenai Konpensasi dari PT Pertagas. Selasa, (29/10/2019) pukul 10:30 Wib

Salah satu nominator dirut PDAM Tirta Betuah Banyuasin yang gagal dalam seleksi lelang jabatan beberapa waktu lalu Darsan, SP memberikan tanggapan.

"Seharusnya dalam konferensi pers tersebut dirut PDAM menghadirkan sejumlah nama yang disebut oleh dirut tersebut mulai dari Afian Afrianus, Sriatun dan zaenal makmun sebagai team," ujarnya

Sangat kami sayangkan lanjut Darsan, "rekan-rekan media hanya disajikan tayangan dalam bentuk excel yang tidak dilengkapi dengan bukti autentik berupa struk transfer dari Bank pengirim ke Bank penerima, bahkan tanpa melampirkan bukti buku dan nomor rekening baik pribadi maupun rekening lembaga yaitu PDAM Tirta Betuah Banyuasin," ungkapnya.

"patut diduga adanya unsur kesengajaan dalam melakukan upaya pembohongan publik terhadap isu yang sedang VIRAL,"tambah Darsan.

Lebih lanjut Darsan mengatakan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH,.MH. pernah memberikan WARNING untuk jabatan dirut PDAM akan dievaluasi setelah enam bulan.

"saya yakin Bapak Bupati akan segera mengambil langkah kongkret demi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera" tegasnya. (Day)
BERITA TERBARU