Suriansyah Untuk melakukan perubahan harus dibarengi dengan pemikiran besar

Sigerindo Pesawaran- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Pesawaran kian menarik  Sebab dari sekian pu...




Sigerindo Pesawaran- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Pesawaran kian menarik

 Sebab dari sekian putra daerah yang berjuluk Bumi Andan Jejama ini berniat mengabdikan untuk daerahnya. Dengan mendaftarkan diri menjadi kepala daerah mau pun wakil kepala daerah.
salah satunya adalah pengusaha sukses dari Jakarta yang merupakan putra daerah Pesawaran.

Dia adalah Suriansyah Rhalieb Bakal Calon Bupati Pesawaran di Pilkada 2020
mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD II Partai Golkar, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Pengembalian formulir balon tentunya sangat mengejutkan bagi tim penjaringan balon DPD II Partia Golkar. Pasalnya formulir pendaftaran sebagai Cawabup. Padahal sebelumnya, pada hari Jumat lalu tanggal 11 Oktober 2019 melalui LO-nya, ia mengambil berkas sebagai Bakal Calon Wakil Bupati


Saat rombongan memasuki pelataran Kantor DPD II Partai Golkar Pesawaran langsung disambut dengan iringan tetabuhan adat Lampung. Kemudian mereka di terima oleh Ketua Penjaringan Balonkada DPD II Partai Golkar Pesawaran Jhonie Korne dan sekretaris Partai Golkar Pesawaran, Lahmuddin Kadir beserta seluruh kader anggota DPD II Partai Golkar, sekira pukul 13.00 Wib.

Saat ditanya prihal pengembalian berkas formulir pendaftaran yang berbeda oleh sejumlah awak media, dengan tegas pria yang kelahiran Desa Padang Ratu, Kecamatan Gedong Tataan ini dengan tegas mengatakan keinginan ini timbul dari pemikiran untuk memajukan Pesawaran menjadi lebih baik lagi. Terutama dirinya telah mendapatkan doa restu dan dorongan dari keluarga besar, tokoh agama dan masyarakat Desa Padang Ratu.

"Untuk melakukan perubahan besar yang signifikan di Kabupaten Pesawaran ini harus
dibarengi juga dengan pemikiran besar. Kuncinya kita harus menjadi pucuk pimpinan yang memiliki cara berpolitik yang lebih Dan saya sudah menetapkan hati untuk itu", tegasnya


Masih kata dia, pencalonan dirinya sebagai balon cawabup Pesawaran, lain tidak lain hanya untuk membangun Bumi Andan Jejama lebih maju sehingga masyarakat Pesawaran hidupnya sejahtera.
"Dan saya sudah menetapkan hati untuk memilih sebagai bakal Cawabup,"terangnya.

Suriansyah menambahkan, itu bukan berarti Pesawaran ada kegagalan. Tapi masih ada harapan yang kita penuhi sehingga harapan warga itu bisa terpenuhi oleh saya. Kehadiran saya hari ini untuk pilihan menjadi bupati adalah ingin meniti hal hal yang dibutuhkan oleh warga Pesawaran.

Menurutnya, perkembangan Pesawaran ke depan harus menjadi lebih baik, terutama dalam bidang sosial, pendidikan, dan ekonomi. Begitu banyak potensi daerah yang bisa dimanfaatkan dan dikembangkan.

"Maju tidaknya Pesawaran ini harus menjadi tanggungjawab kita bersama. Ini saatnya kita semua kembali berpikir bagaimana sebenarnya Pesawaran yang kita impikan. Dan saya, siap mewakafkan diri saya untuk mewujudkan mimpi dan ikhtiar itu", kata Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandarlampung.

Ada dua hal yang menarik bagi saya buat Pesawaran, lanjutnya,
yaitu komperatifnya berdampingan dengan Bandarlampung ini sebenarnya kekuatan bagi kita karena balam adalah wilayah penyelenggara yang menyuplai kebutuhan wilayah. Apa lagi wilayah kita wilayah pertanian, perkebunan dan Pilkada.

"Untuk itu pemerintah harus mempunyai kekuatan moral dan kekuatan anggaran untuk mengarahkan kemana potensi wisata ini diarahkan, jangan di lepas,"beber alumnus Fakultas Pertanian, Universitas Lampung ini.

Selain itu juga Suriansyah menilai bahwa tumbuhnya sport-sport wisata itu bukan indosmen dari pemerintah daerah. Walau pun ada tempatnya, tapi belum maksimal.

"Untuk mencapai wisata sebagai potensi wilayah kita. Maka menurut saya seorang pemimpin untuka Kabupaten Pesawaran yang akan datang harus belajar dari pemimpin-pemimpin wilayah lain yang berasil,"tandas pengusaha property ini

Sementara itu, Johny Corne selaku ketua panitia penjaringan menyatakan bahwa Partai Golkar Pesawaran menyambut baik niatan Suriansyah yang hari ini mengembalikan berkas Bakal Calon Bupati.

"Kami menyambut baik niat mulia Bapak Suriansyah yang hari ini mengembalikan berkas sebagai calon Bupati Pesawaran. Semoga harapan besar yang diusung benar-benar bisa diwujudkan untuk Pesawaran yang lebih baik", terangnya.

Kemudian dengan dititupnya pendaftaran balon Wabup dan cawabup ini. Dan selanjutnya akan dilakukan seleksi-seleksi Partai Golkar bisa mewujudkan calan-calon yang terbaik. Dapat di adu, dapat di nilai sehingga di pilih oleh masyarakat Pesawaran.

"Mudah mudahan para balon yang di usung oleh partai Golkar itulah yang terbaik dan menjadi pemenangnya," pungkasnya.

Sekedar diketahui bakal calon Bupati Pesawaran yang telah mengalihkan berkas di DPD II Partai Golkar diantaranya. Dendi, Arie sandi, ibu sahaja anggota DPRD Balam, Fadil Hakim, Nazuari Alwi dan Suriansyah.(Nal)
Name

Aceh,16,Aceh Selatan,17,Advertorial,115,Bali,2,Bandar Lampung,373,Banyuasin,348,Bengkulu,855,Budaya,28,Ekbis,66,Ekbis Bengkulu,33,Ekbis Jambi,1,Ekbis Lampung,23,Ekbis Sumsel,7,Empat Lawang,2,Event,24,Hot News,59,Internasional,12,Jakarta,171,Kabar Kampus,121,Kabar Pasar,7,Kaur,3,Kendari,2,kendarin,1,Kepahiang,1,Kesehatan,1,Kongkalikong,140,Kota Bengkulu,1,Kriminal,344,Lampung,3194,Lampung Barat,27,Lampung Selatan,408,Lampung Tengah,662,Lampung Timur,32,Lampung Utara,81,Lifestyle,21,Lubuklinggau,324,Mesuji,441,Metro,55,Muara Enim,14,muaradua,3,Muratara,82,Musi Banyuasin,2467,Musirawas,216,Nasional,284,Ogan Ilir,63,Oku Selatan,154,Olahraga,87,Opini,15,Padang,1,Palembang,221,Pali,32,Pendidikan,101,Pesawaran,332,Pesisir Barat,77,Pilkada Lampung,113,Pilkada Sumsel,37,Pilpres2019,7,Politik,115,Pringsewu,31,Rejang Lebong,17,Ruajurai,289,Seluma,87,Seluma Bengkulu,1,Sigerindo,3,Sultra,2,Sumsel,3955,Tajuk,7,Tanggamus,45,Tuba,117,Tuba Barat,238,Waykanan,35,Wisata,2,
ltr
item
SIGERINDO: Suriansyah Untuk melakukan perubahan harus dibarengi dengan pemikiran besar
Suriansyah Untuk melakukan perubahan harus dibarengi dengan pemikiran besar
https://1.bp.blogspot.com/-owciTf5vwMI/Xa3E-xNYf_I/AAAAAAAAnsU/2sngi3qLQtEg66790Sy67LXo_Sh-EF4FQCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20191021_130424.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-owciTf5vwMI/Xa3E-xNYf_I/AAAAAAAAnsU/2sngi3qLQtEg66790Sy67LXo_Sh-EF4FQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20191021_130424.jpg
SIGERINDO
http://www.sigerindo.com/2019/10/suriansyah-untuk-melakukan-perubahan.html
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/2019/10/suriansyah-untuk-melakukan-perubahan.html
true
6922078379625016448
UTF-8
Loaded All Article Not found any posts View All Baca Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Baca Juga Sigerindo ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Konten Telah Kadaluarsa, Silahkan Klik Tombol Home Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kams Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November December Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy