Pemkab Muba dan PWI kunjungi Sekretariat PWI Pusat.

Sigerindo. Jakarta – Guna meningkatkan wawasan dan mempererattali persaudaraan dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWI...


Sigerindo. Jakarta – Guna meningkatkan wawasan dan mempererattali persaudaraan dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), PWI cabang kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sambangi Kantor Sekretariat PWI Pusat, Jakarta (06/11/19).

Kunjungan silaturahmi PWI cabang kabupaten Musi Banyuasin ke PWI Pusat ini adalah dalam rangka melengkapi Study Banding yang mana pada hari sebelumnya telah lebih dahulu menyambangi kantor Dewan Pers.

Kedatangan PWI Musi Banyuasin disambut langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari yang didampingi oleh Ketua Bidang Antar Lembaga Mirza Zulhadi dan turut dihadiri Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Sekretari Kominfo Dicky Meiriando, S.STP, MH.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koesasi SH mengatakan, kunjungan PWI Muba ke – PWI Pusat ini untuk melengkapi rangkaian Study Banding Pengurus dan Anggota PWI Muba dalam mengembangkan wawasan dan mempererat persaudaraan dalam organisasi serta memperkenalkan Kepengurusan Anggota PWI Musi Banyuasin.

“Study Banding PWI Musi Banyuasin dalam hal ini mengemban Visi-Misi Smart and Positive Jurnalist, kami juga sangat di Suport oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang memberikan Hibah kepada kami PWI Musi Banyuasin, semoga dengan kedatangan kami ke PWI Pusat dapat menimbah banyak wawasan disini, “Ujar Herlin.

Sementara itu Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Kominfo Dicky Meiriando, S.STP, MH dalam sambutannya menyampaikan, Semoga dengan Kunjungan PWI Musi Banyuasin di PWI Pusat ini dapat menimbah Wawasan yang lebih mumpuni sesuai dengan Visi-Misi yang saat ini dimiliki oleh PWI Musi Banyuasin Smart and Positive Journalist agar semua Wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dapat memanfaatkan Kemajuan Teknologi dan tidak Gaptek.

Ketua PWI Musi Banyuasin serahkan cinderamata kepada Ketua PWI Pusat.
“Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin Sangat Mensuport penuh kehadiran PWI Musi Banyuasin, yang dalam beberapa waktu lalu didalam pelantikan PWI Musi Banyuasin akan memberikan Hibah, kami pun Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin juga telah mensuport PWI Musi Banyuasin melalui Jaringan Internet, “Dikatakan Dicky dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengatakan, Kami sangat Apresiasi dengan kehadiran PWI Kabupaten Musi Banyuasin menuju PWI Pusat ini, dengan suport penuh dari Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Dana Hibah yang diberikan kepada PWI Musi Banyuasin.

“Kami sangat Apresiasi dengan rekan-rekan dari PWI Musi Banyuasin yang telah datang jauh-jauh dari Kabupaten Musi Banyuasin menuju ke Jakarta, PWI Musi Banyuasin ini sangat Luar biasa dengan kemajuan Kepengurusan didalam Struktur Organisasi yang tersusun, apalagi dengan Suport yang diberikan oleh Bupati Musi Banyuasin, “Ujar Atal S Depari.

Tambahnya, Untuk Anggota PWI yang Kartu PWI nya sudah hampir habis, harus dilakukan dulu Sertifikasi kemudian baru bisa diperpanjangan, dan untuk Anggota PWI yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) nanti, kami siap untuk melakukan pengujian, imbuhnya.

Rangkaian Kunjungan PWI Musi Banyuasin dilanjutkan dengan Tanya Jawab oleh Pengurus dan Anggota PWI cabang Muba dengan Ketua PWI Pusat Atal S Depari ungkapnya.(iwan)
Name

Advertorial,110,Bali,2,Bandar Lampung,314,Banyuasin,313,Bengkulu,1012,Bengkulu Selatan,1,Bengkulu Utara,1,Budaya,30,Curup,1,Ekbis,98,Ekbis Bengkulu,69,Ekbis Jambi,1,Ekbis Lampung,23,Ekbis Sumsel,9,Empat Lawang,2,Event,25,Hot News,60,Internasional,11,Jakarta,123,Kabar Kampus,124,Kabar Pasar,8,Kaur,3,Kepahiang,4,Kesehatan,1,Kongkalikong,121,Kota Bengkulu,1,Kriminal,374,Lampung,2897,Lampung Barat,19,Lampung Selatan,382,Lampung Tengah,547,Lampung Timur,32,Lampung Utara,96,Lifestyle,22,Lubuklinggau,431,Mesuji,398,Metro,48,Muara Enim,13,Muratara,82,Musi Banyuasin,2068,Musirawas,209,Nasional,190,Ogan Ilir,55,Olahraga,89,Opini,18,Padang,1,Palembang,175,Pali,2,Pendidikan,107,Pesawaran,269,Pesisir Barat,76,Pilkada Bengkulu,5,Pilkada Lampung,102,Pilkada Sumsel,55,Pilpres2019,7,Politik,144,Pringsewu,26,Rejang Lebong,19,Ruajurai,289,Seluma,122,Seluma Bengkulu,1,Sigerindo,3,Sumsel,3378,Tajuk,7,Tanggamus,42,Tuba,94,Tuba Barat,226,Waykanan,33,Wisata,2,
ltr
item
SIGERINDO: Pemkab Muba dan PWI kunjungi Sekretariat PWI Pusat.
Pemkab Muba dan PWI kunjungi Sekretariat PWI Pusat.
https://1.bp.blogspot.com/-NzoZ2_-iHeM/XcPnnWGpadI/AAAAAAAAoE4/QNsCpRSY9DMevKrQjLmGEHTmZkLrXHmLwCLcBGAsYHQ/s320/IMG_5468.JPG
https://1.bp.blogspot.com/-NzoZ2_-iHeM/XcPnnWGpadI/AAAAAAAAoE4/QNsCpRSY9DMevKrQjLmGEHTmZkLrXHmLwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_5468.JPG
SIGERINDO
http://www.sigerindo.com/2019/11/pemkab-muba-dan-pwi-kunjungi.html
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/
http://www.sigerindo.com/2019/11/pemkab-muba-dan-pwi-kunjungi.html
true
6922078379625016448
UTF-8
Loaded All Article Not found any posts View All Baca Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Baca Juga Sigerindo ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Konten Telah Kadaluarsa, Silahkan Klik Tombol Home Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kams Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November December Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy