Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rencana Pembangunan Mushola Nurul Huda TMMD K 107 Kodim


Sigeindo Lampung Tengah - Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan sebuah program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah. Pada Senin 3 Februari 2020, Bupati Lampung Tengah, bersama Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin S.E M.Si, membuka kegiatan pra TMMD ke 107 tahun 2020. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa kepala OPD, diantara nya Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Tengah Iman Saputra staf ahli dan Camat Padang Ratu Isa Ansori.

Program Pra TMMD diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Huda di Kampung Sumbersari kecamatan Padang Ratu. Dandim 0411/ LT Letkol Czi Burhanudin S.E M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Huda di Dusun 2 Kampung Sumbersari kecamatan Padang Ratu merupakan salah satu program TMDD ke 107. Program TMMD itu sendiri dan merupaka wujud bhakti TNI kepada masyarakat. Dandim 0411/ LT mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto atas kehadirannya. Burhan mengatakan bahwa dukungan pemerintah daerah dan masyarakat menjadi sangat penting untuk program ini.

 "Terimakasih kepada seluruh pihak terutama Bupati Lampung Tengah, yang mendukung program ini dan menyertakan gotong royong dalam pelaksanaannya nanti dan semoga kedepannya Lampung Tengah menjadi lebih baik." Ujar nya. Selain membangun Mushola, nanti nya program TMMD juga akan melakukan bedah rumah sebanyak enam (6) unit, dan juga pembangunan jalan onderlagh sepanjang 2.4 KM.


Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa program pelaksanaam tahap pertama TMMD ke 107 patut diapresiasi karena dapet membantu masyarakat pedesaan. "Kegiatan TMMD ke 107 dipusatkan di Lampung Tengah, maka kita wajib bangga dan mensukseskan kegiatan ini," Loekman berpesan kepada masyarakat agar mendukung kegiatan ini serta mensukseskannya untuk membangun daerah bersama demi Lampung Tengah yang lebih baik.
BERITA TERBARU