Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasca Upacara Sumpah Pemuda ke 89, Tiga Anggota Polres Musi Banyuasin Raih Penghargaan


Sigerindo Muba – Sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi bagi anggota Polri dalam pelaksanaan tugasnya, Polres muba setelah pelaksanaan Upacara Hut sumpah pemuda ke-89 memberikan penghargaan kepada personil polres muba, Sabtu (28/10).

Sebanyak tiga orang personil polres muba mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya Bripka Agus candra Kartika Jabatan Ps.Kaur Iden Sat Reskrim polres muba yang berhasil Mengungkap tindak pidana dengan cara mengolah TKP dan mengidentifikasi penyidikan menjadi tersangka.

Bripka Rusdi Artanto,sh. Personil polsek bayung lincir yang Merupakan anggota Bhabinkamtibmas teraktif dijajaran polres muba serta peringkat tertinggi dalam mensosialisasikan pendowload Aplikasi wong kito.

Brigadir Rie Darmawan anggota bhabinkamtibmas Polsek batang hari leko yang senantiasa aktif dalam melaksanakan tugas pencegahan karhutla, baik itu penyebaran maklumat, himbauan serta terjun langsung dalam memadamkan titik api ssumber kebakaran sehingga yang bersangkutan menjadi bhabinkamtibmas terfaporit bagi masyarakat didesa tanah abang kec. Batang hari leko.

Pemberian penghargaan saat ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personil, berkat prestasi dan kinerja yang baik serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang diberikan kepada kesatuan.

"Ini berdampak baik dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap institusi Polri semakin meningkat dan ini juga merupakan motipasi bagi personil lainnya agar lebi aktif lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya dipolres muba,"Tegas Kapolres Muba Akbp. Rahmat hakim,Sik dalam kesempatan tersebut yang diwakili oleh Waka polres muba Kompol Dody Indra,S.ik. 

Lebih lanjut beliau mengatakan agar personil yang mendapatkan penghargaan kali ini kiranya lebih meningkatkan kegiatan dalam pelaksanaan tugas dan tidak terlena dengan penghargaan yang diterima, tetapi meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi demi kemajuan institusi polri. 

Untuk personil yang belum sempat mendapatkan penghargaan diharapkan agar selalu tetap senantiasa bekerja dan bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi polri. (Iwan) 
BERITA TERBARU