Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menuju Banyuasin Bangkit, Adil Dan Sejahtra Bupati Lantik 56 Pejabat


Sigerindo Banyuasin - Pangkalan Balai Dalam rangka percepatan pembangunan menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH, MH bersama dengan Wakil Bupati H. Slamet Sumosentono, SH melantik 56 Pejabat Tinggi Pratama Administrator, Pengawas, Fungsional Pustakawan, Fungsional yang diberikan tugas tambahan dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin tahun 2019 bertempat di ruang Auditorium Pemkab Banyuasin, Kamis (02/05/2019).

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk membawa Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

"Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, patuh aturan dan takut dengan Allah SWT. Ingat Jabatan itu bukan hak tapi amanah yang akan ada pertanggungjawabannya baik dunia maupun akhirat," katanya.

Selanjutnya Bupati Banyuasin berpesan, agar pejabat yang dilantik jangan sombong, jangan angkuh dan jangan menganggap bahwa dirinya yang terbaik. Namun baik atau tidak akan dilihat dari hasil kerja dan trobosan yang dilakukan selama enam bulan kedepan.

Selain itu dalam sambutannya Bupati Banyuasin memberikan motivasi sekaligus peringatan kepada pejabat yang dilantik terutama ASN untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk bekerja karena masyarakat menanti inovasi dan hasil kerja, jangan ada lagi yang berpikir bahwa ada dinas yang kering dan dinas yang basah.

"PNS yang berpikir seperti ini, bisa dibilang PNS kurang ajar, pengabdian, tidak semua harus di ukur dengan uang namun jika kerjanya baik dan ada manfaatnya bagi masyarakat tentu akan menjadi amal disisi Allah SWT",Tegasnya.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik :
Asisten ||| Ir Babul Ibrahim
Kadispora Merki Bakri Spd Msi
Kadis PU Perkimtan Ir Zulkifli Idrus MTP
Kasat Pol PP Drs H Indra Hadi Msi
Kepala Bappeda Erwin Ibrahim ST MM MBA
Staf Ahli Bupati Banyuasin Ir Syahrial MT
Kadisnakertran Noor Yosep Zaath ST MT
Kadishub Drs Antoni Liando Msi
Kepala Bapenda Ir. Supriadi M.Str
Sekretaris Kominfo Drs Aminudin Msi
Kabag Persidangan Dedi Antoni, S.sos Msi
Kabag Hukum Sopian Permana SH MSi
Sekretaris Koperindag DR. Konar Zuber, SH, MH
Sekretaris Perpustakaan Adam Ibrahim, SE Msi
Sekretaris Dispora Ir K Dedi Pradiawan, M.Si
Sekretaris Bappeda Nopran Spd Msi

Pantauan media ini di lokasi tampak hadir Plt. Sekretaris Daerah Drs H M Yusuf M.Si, Kepala BKD Drs Hazairin Zaini, SH dan tamu undangan, terlihat juga beberapa penggiat demokrasi dan aktivis pergerakan dan LSM diluar gedung. Pelantikan gelombang kedua ini tidak semarak seperti pelantikan gelombang pertama yang dilaksanakan pada tengah malam bertempat di Taman Makam Pahlawan Banyuasin. (Day).

BERITA TERBARU