Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jaksa Masuk Sekolah Tandangi" SMAN 3 unggulan OKI


Sigerindo.OKI.Kayu Agung - Dalam rangka melaksanakan tupoksi kejaksaan bidang intelijen yaitu penyuluhan hukum (penkum)tim intelijen pada hari senin tanggal 24 juni 2019 melaksanakan penerangan hukum (jaksa masuk sekolah) bertempat di gedung SMAN 3 unggulan kayu agung Kabupaten OKI sum-sel .dengan mengambil tema pengenalan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi siswa- siswi SMAN 3 unggulan ini. 

Di ikuti sekitar kurang lebih seratus (100) siswa/siswi.acara juga di hadiri oleh Kepala sekolah Drs Sugiyono .MM. dan beberapa dewan guru. Dengan di laksanakan program ini diharapkan siswa -siswi mengenal narkoba serta undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika sehingga bisa mengetahui dampak bahayanya dan terhindar jerat narkoba yang bisa merusak Masa depan. 

Tim jaksa di hadiri oleh Kajari dalam hal ini diwakili oleh kasat intel R .Andra Kurniawan.SH.MH. serta ada beberapa jaksa seperti Adi bayu Kusuma.SH. Rudiansyah.SH.dan Vany yulia eka sari SH.MH.dan chandra Lesman SH. Acara berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun dan peserta sangat antusias dan responsis dengan materi yang di sampaikan. dalam kata pencerahannya, Kasat Intel R. Andra Kurniawan.SH.MH. mengatakan sudah layaknya kita wajib tahu dampak Negatif dari Narkoba agar adik-adik di sini bisa menjauhinya. Karena banyak sekali dampak negatifnya selain bisa berurusan dengan Hukum, masa depan yang telah kita impikan akan Hilang seketika.jadi ayo adik - adik mari kita berantas dan jauhi Narkoba ujar nya.(Hadi)
BERITA TERBARU