Wujudkan Pengabdian dengan Giat TMMD "TNI bersama Rakyat - SIGERINDO.COM

Wujudkan Pengabdian dengan Giat TMMD "TNI bersama Rakyat

Wujudkan Pengabdian dengan Giat TMMD "TNI bersama Rakyat

Sigerindo.Muba. - Wujudkan Pengabdian untuk NKRI, TNI membangun dengan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), hal itu guna menjalin Kerjasama serta membangun tali Silahturahmi bersama Masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Sinergitas TNI bersama Masyarakat dalam membangun Desa yang masuk dalam Sasaran Program TMMD, TNI dapat kuat karena adanya dorongan dari Masyarakat.

Kodim 0401/Muba dengan Program TMMD Ke - 105 yang akan segera berlangsung telah banyak yang dipersiapkan, baik Kesiapan Anggota yang akan diterjunkan ke Lapangan, maupun material yang akan dipergunakan untuk membangun Infrastruktur.

Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko adalah Sasaran yang telah ditetapkan sebagai Pusat Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD). Kodim 0401/Muba sendiri dalam menghadapi Giat TMMD telah memfokuskan Sasaran demi Sasaran dalam satunya Pembukaan jalan, Rehab Mushola, Perbaikan Jembantan, Perbaikan Tembok Penahan, dan serta 3RLTH.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Danramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono dalam penyampaiannya mengatakan, "Kepada seluruh Prajurit harus menjaga dan memegang teguh Santi Aji Sumpah Prajurit, Sapta marga, Delapan wajib TNI di dalam melaksanakan tugas, "Dikatakan Dandim melalui Danramil 401-02/Babat Toman, Sabtu (29/6/2019).

Danramil menambahkan, "Ciptakan kondisi yang penuh Keakraban dengan Masyarakat , agar masyarakat berani Bersosialisasi dan menyampaikan harapannya kepada TNI untuk sebagai contoh mungkin masih ada Masyarakat yang menyimpan Senpi (Senjata Api) agar berani untuk menyerahkan secara kesadaran, serta menjaga kesehatan selama kegiatan TMMD berlangsung, "Tukasnya.(iwan)