Apriyadi Suport Penuh Rencana Perkemahan Saka Pariwisata Tingkat Prov. Sumsel di Muba - SIGERINDO.COM

Apriyadi Suport Penuh Rencana Perkemahan Saka Pariwisata Tingkat Prov. Sumsel di Muba

Apriyadi Suport Penuh Rencana Perkemahan Saka Pariwisata Tingkat Prov. Sumsel di Muba


Sigerindo Muba - Saka Pariwisata Cabang Musi Banyuasin Binaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin rencananya akan mengadakan kegiatan perkemahan Saka Pariwisata Tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada desember 2019.

Perkemahan Saka Pariwisata merupakan ajang melakukan transfer dan bertukar informasi bidang keilmuan masing-masing Satuan Karya, rencana perkemahan itu sendiri, Saka Pariwisata Muba akan menjadikan Perkemahan Saka Pariwisata Tingkat Prov. Sumsel sebagai Perkemahan Pramuka Pariwisata yang cerdas (Smart Tourism Scouts) dengan tema "Milenials Scouts Camp" yang nantinya akan dilaksanakan di Taman Toga dan Kebun Agro Wisata Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Musi Banyuasin.

Ka. Kwarcab Muba Drs. H. Apriyadi, M.Si yang juga sebagai Sekda Muba ini sangat suport dan mendukung penuh rencana Saka Pariwisata tersebut,

Sementara Sekretaris Kwarda Sumsel Kak Amriadi mengatakan ; sangat mendukung silahkan saja Saka pariwisata Muba mengadakan kegiatan perkemahan tersebut apalagi pramuka muba saat ini yang terbaik di sumsel" lanjut Amriadi

Saka Pariwisata Muba adalah Satuan Karya Pramuka Pariwisata binaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Musi Banyuasin yang dipimpin oleh Muhammad Fariz, S.STP.,MM sebagai Kepala Dinas selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Pariwisata Muba, Wardata, S.Pd sebagai Ketua Saka Pariwisata Muba, Juli Alamsyah, SE.,M.Si sebagai Wakil Ketua Saka Pariwisata Muba dan Arman Sucipto, SH selaku Sekretaris Saka Pariwisata Muba.(iwan)