Jelang Hari Raya Idul Adha, Satgas V TMMD Gotong - royong bersama Warga - SIGERINDO.COM

Jelang Hari Raya Idul Adha, Satgas V TMMD Gotong - royong bersama Warga

Jelang Hari Raya Idul Adha, Satgas V TMMD Gotong - royong bersama Warga


Sigerindo. MUBA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H yang akan diperkirakan akan jatuh pada 11 Agustus 2019 (10 Dzulhijjah). Anggota Satuan Tugas (Satgas) V Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba Gotong - royong bersama Warga SP3 Desa Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba dalam Pemasangan Patok Besi di Masjid Al - Muhajirin untuk gunakan didalam Pemotongan Hewan Qurban, Selasa (30/7/2019).

Dari pantauan awak media yang bertugas dilapangan, terlihat kekompakan Anggota Satgas V TMMD Ke 105 bersama Warga dalam Penanaman Patok Besi yang akan digunakan pada saat Hari Raya Idul Adha nantinya. Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky pimpin langsung Pemasangan Patok Besi tersebut.

Dalam Kesempatannya Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky mengatakan, "Pemasangan Patok Besi di Masjid Al - Muhajirin ini adalah salah satu bentuk Sinergitas Anggota Satgas V TMMD Ke 105 bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang sebentar lagi akan diperingati oleh seluruh Umat Muslim diseluruh dunia, "Dikatakan Dan Satgas melalui Kapendim.

Lebih lanjut Letda Inf Decky menambahkan, "Kami Satgas V TMMD Ke 105 berharap Sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Rakyat akan dapat bertahan sampai seterusnya. Selain itu kami juga berterima kasih atas sambutan dan keakraban yang selama ini diberikan oleh Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera semoga dengan kehadiran kami di Desa ini dapat bermanfaat, "Tukasnya.(iwan)