Kadis PUPR Pesawaran Segera Usulkan Melalui Proposal - SIGERINDO.COM

Kadis PUPR Pesawaran Segera Usulkan Melalui Proposal

Kadis PUPR Pesawaran Segera Usulkan Melalui Proposal

Sigerindo Pesawaran - Zaenal Fikri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), kabupaten pesawaran, Menangapi,terkait dengan rusak nya jalan lingkar Dusun Taman Rejo Desa Bernung kecamatan gedungtataan kabupaten pesawaran, mengatakan,"Agar memperoleh pembangunan jalan hotmik dan pembangunan siring pasangan di harapkan, Kepala Desa dan perangkat nya segera membuat permohonan melalui provosal.

Untuk itu, Masyarakat Desa Bernung khususnya Taman Rejo Kecamatan Gedong Tataaan Kabupaten Pesawaran. Yang sebelumnya mengeluhkan kerusakan jalan agar dapat kiranya mengusulkan permohonan melalui aparat Desa kemudian di lanjutkan segera ke Kecamatan setempat.jelas Fikri.

Fikri juga menjelaskan lebih lanjut,"Secepatnya, Kades mengusulkan pembangunan jalan melalui permohonan provosal. Agar segera di tindak lanjuti oleh konsultan perencanaan," ujar Fikri, sapaan akrab Zaenal Fikri Kadis PUPR ketika di temui diruang kerjanya Rabu(31/7).

Saat di singgung mengenai kepastian akan di lakukan pembangunan peroyek hotmik jalan lingkar Dusun Taman Rejo Desa Bernung, pria yang juga kerap mengemudiakan mobil Toyota Hartop keluaran tahun tua itu. Fikri, menambahkan untuk itu dapat di pastikan setelah pihaknya mengetahui secara detail jalan yang akan di bangun.

,"secepatnya ajukan melalui provosal agar konsultan secepatnya merumuskan. Dan bila dimungkinkan tahun depan dapat terealisasi pembangunan jalan hotmix," tegasnya.
Sigerindo Com sebelum nya juga memberita kan,
Jalan Rusak, Warga Taman Rejo Gotong Royong

Pesawaran: Jalan lingkar Desa Bernung, Dusun Taman Rejo Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran. Rusak berat, untuk itu masyarakat bergotong royong serta iyuran seadanya untuk membeli semen dan menambal jalan yang rusak parah.

Meskipun jalan lingkar Desa pernah di bangun beberpa tahun silam. Namun kondiai saat ini, cukup parah dan sangat butuh perhatian pemerintah setempat.

Utuk ini, masyarakat setempat berharap Pemerintah dapat mengalokasikan anggaran guna pembangunan jalan lingkar Desa tepatnya di Dusun Taman Rejo, Desa Bernung kecamatan gedungtataan kabupaten pesawaran.(Enal prabu)