Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera ,Apresiasi Semangat Satgas V TMMD - SIGERINDO.COM

Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera ,Apresiasi Semangat Satgas V TMMD

Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera ,Apresiasi Semangat Satgas V TMMD


Sigerindo. MUBA - Operasi Bhakti TNI melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba yang dilaksanakan di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba mendapatkan Apresiasi yang luar biasa, dimana Warga Masyarakat Desa tersebut sangat mendukung adanya Program Sasaran Kemanunggalan TNI ini.

Menggenjot sasaran Fisik dan Non Fisik. Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos dalam Amanat sebelumnya menyampaikan kepada seluruh Anggota Satgas V TMMD untuk selalu tetap bersinergi dalam membangun dan mengentaskan Keterisoliran Desa yang telah dijadikan Sasaran Operasi Bhakti TMMD.

"Kita harus tetap menjaga Sinergitas yang telah dibangun selama ini bersama Warga Masyarakat, dimanapun kita ditugaskan TNI harus menjaga dan memegang teguh Santi Aji Sumpah Prajurit, Sapta Marga, dan Delapan Wajib TNI, "Dikatakan Dan Satgas.

Lebih lanjut Dan Satgas menambahkan, "Harapan saya selaku Dan Satgas dan Dandim 0401/Muba. Bagi prajurit TNI kepada rakyat agar kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terjalin agar ditingkatkan terus. Ingat bahwa Rakyat adalah Ibu Kandung kita. Seperti slogan yang sedang populer saat musim kemarau seperti ini " jaga alam maka alam akan menjagamu, demikian pula dalam pergaulan sehari hari TNI dengan rakyat maka "Belalah Rakyatmu maka rakyat akan membelamu", "Tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Aruji saat dimintau Keterangannya mengenai Perbaikan Jembatan Baru yang telah dibangun melalui TMMD Ke 105 mengatakan, "Alhamdulilah berkat hadirnya TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera. Kini Desa kami telah merasakan banyak perubahan bak disulap, salah satunya Jembatan yang telah diperbaiki kini lebih rapi dan kokoh untuk dilewati oleh Kendaran Warga kami, "Dikatakan Aruji, Selasa (30/7/2019).

Selaini itu Aruji mengucapkan, "Saya mewakili Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera mengucapkan Terima Kasih dan sekaligus mengapresiasi Kinerja dan Semangat Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba yang dikomandoi oleh Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos semoga apa yang telah diberikan dan dibangun di Desa kami dapat bermanfaat baik bagi Warga, "Ucapnya.(iwan)