Nenek Marhani Terima Kasih TNI Berkat TMMD Desa Kami Dapatkan Pembangunan - SIGERINDO.COM

Nenek Marhani Terima Kasih TNI Berkat TMMD Desa Kami Dapatkan Pembangunan

Nenek Marhani Terima Kasih TNI Berkat TMMD Desa Kami Dapatkan Pembangunan

Sigerindo Muba - Sasaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba berdampak Luar biasa bagi Warga Masyarakat Desa SP3 Desa Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin.

Program Sasaran yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba adalah sasaran Fisik dan Non Fisik. Sasaran Fisik Kodim 0401/Muba adalah Membangun Infrastruktur dari Pengerasan Jalan menggunakan Krokos, Pembukaan Jalan Baru, Penanaman Gorong - gorong, Perbaikan Jembatan, RLTH dan Sasaran Overprestasi yaitu berupa Program Bakti Sosial Bedah Rumah dan Pembangunan Mushol Al - Hamid.

Sementara Program Non Fisik yaitu berupa Penyuluhan demi Penyuluhan seperti Penyuluhan Keagamaan, Hukum, Bahaya Radikalisme, Antisipasi Karhutlah, Kesehatan dan Bela Negara dengan menggandeng Stakeholder yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Dan tepatnya hari ini, Rabu (31/7/2019) awak media dalam kesempatannya menyambangi salah satu Penerima program Bakti Sosial Bedah Rumah dari Operasi Bhakti Sasaran TMMD Ke 105. Nenek Marhani (70) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera mendapatkan Program sasaran Bedah Rumah Kodim 0401/Muba yang mana Program tersebut telah dilaksanakan oleh Satuan Tugas V TMMD melalui Arahan Dan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos.

Saat dibincangi Nenek Marhani (70) mengatakan, " terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak - bapak TNI dari Kodim 0401/Muba, semoga yang Maha Kuasa dapat membalas kebaikan yang telah diberikan kepada saya dan harapan saya semoga Bapak - bapak TNI akan tetap Perduli kepada kami, "Dikatakan Marhani.


Ketika disinggung Persoalan selama ini Nenek Marhani tinggal ia mengatakan bahwa saat ini ia tinggal bersama adiknya yang juga memiliki keterbatasan Fisik.


"Saya tinggak bersama Adik saya yang kebetulan keadaannya juga memiliki kekurangan, saya memiliki 5 orang anak yang semuanya sudah berkeluarga dan saat ini mereka tidak tinggal bersama saya. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat didalam TMMD Ke 105 telah memberikan keringanan kepada Desa Kami ini, "Ucapnya.


Sementara itu Dan Satgas V TMMD Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos dalam kesempatannua mengungkapkan, "Alhamdulilah jika Warga Masyarakat dapat menerima Program demi Program sasaran TMMD yang kami laksanakan di Desa mereka, apa yang kami lakukan adalah Tugas Bhakti kami untuk Rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung yang akan selalu tetap dijaga, "Ungkapnya.(iwan)