Satgas V TMMD Ke 105, Bekerjasama Genjot Pembangunan Plat Dexker - SIGERINDO.COM

Satgas V TMMD Ke 105, Bekerjasama Genjot Pembangunan Plat Dexker

Satgas V TMMD Ke 105, Bekerjasama Genjot Pembangunan Plat Dexker

Sigerindo Muba- Guna mempercepat Proses Pembangunan dan Menuntaskan Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 dengan Maksimal. Satgas V TMMD bahu membahu dalam Pembangunan Plat Dexker, seperti yang diharapkan demi melengkapi Pembangunan Gorong - royong yang telah ditanam agar aliran Air yang dilewati melalui Gorong - gorong dapat mengalir dengan lancar tanpa hambatan.

Terpantau media, pembangunan Plat Dexker tersebut dikerjakan bersama - sama dengan Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Muba. Satu demi satu Batu Bata dipasang oleh Anggota Satgas V TMMD, giat Pembangunan Plat Dexker tersebut adalah salah satu Finishing yang mana bertujuan agar Gorong - gorong yng telah tertanam dapat kokoh dan tahan lama menahan beban demi beban yang dilalui oleh Warga Masyarakat ketika Beraktivitas.

Dan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky dalam penjelasannya menyampaikan, "Anggota Satgas V TMMD Ke 105 siap bersinergi bersama Warga Masyarakat untuk membangun Desa SP3 Bukit Sejahtera. Dan tepatnya hari ini, Senin (29/7/2019) Anggota Satgas V TMMD Bahu membahu untuk membangun Plat Dexker hal tersebut dilakukan untuk menopang Gorong - gorong agar dapat menampung aliran debit air yang melewati Lubang Gorong - gorong ketika banjir maupun debit air naik, "Dijelaskan Dan Satgas melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky.

Selain itu Decky menambahkan, "Setiap Sasaran demi sasaran Program yang telah dilaksanakan akan terus kami tinjau dan kami pun selalu siap terjun langsung membantu guna saling membantu dan meringankan Tugas Masing - masing, begitu juga Anggota Satgas lain akan selalu siap membangun Sinergitas yang telah di bentuk bersama - sama, "Pungkasnya.(iwan)