Bupati Lampung Tengah Loekman Berpesan Kepada Petugas Puskesmas Melayani Warga Dengan Ramah dan Baik - SIGERINDO.COM

Bupati Lampung Tengah Loekman Berpesan Kepada Petugas Puskesmas Melayani Warga Dengan Ramah dan Baik

Bupati Lampung Tengah Loekman Berpesan Kepada Petugas Puskesmas Melayani Warga Dengan Ramah dan Baik


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Padang Ratu pada hari Rabu 14 Agustus 2019 kedatangan beliau disambut dengan meriah oleh seluruh warga yang sudah menantikan kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto.
Kunjungan kerja nya diawali dengan pertemuan dengan kader kesehatan di UPTD kesehatan Padangratu. Acara diawali dengan melakukan senam gotong royong yang dilakukan oleh para lansia dan kader kesehatan.

Bupati Lampung Tengah juga meninjau langsung proses pelayanan kesehatan di puskesmas Padangratu.


PLT Kadis Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah Edi Sunarko SKM,.MKM yang ikut mendampingi Bupati Lampung Tengah mengatakan bahwa kegiatan hari ini diisi dengan berbagai pelayanan kesehatan seperti pemeriksaan kolestrol,pemeriksaan kadar gula, pemeriksaan IFA bagi wanita dan pelayanan kesehatan lain nya.
Kadis Edi Sunarko menambahkan bahwa disini juga memiliki posyandu lansia yang akan membantu para lansia untuk memantau kondisi kesehatan para lansia di kecamatan Padangratu

Selain itu di puskesmas Padang Ratu juga melayani posyandu bagi para Lansia. Tenaga medis di Kecamatan Padangratu juga akan selalu mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah. 

Bertempat di aula Puskesmas Padang Ratu dalam sambutan nya, Bupati berpesan agar tenaga medis di kecamatan Padangratu selalu melayani pasien dengan senyum dan ramah. Bupati juga mengatakan nanti nya akan mengusahakan peningkatan kemampuan dari puskesmas seperti fasilitas rawat inap dan pengadaan mobil ambulance. " Pelayanan kesehatan harus ditingkatkan sehingga warga yang sakit tertangani dengan baik," ujar nya.