Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menghadiri Acara Gebyar Lansia yang Dihelat di Lapangan Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo - SIGERINDO.COM

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menghadiri Acara Gebyar Lansia yang Dihelat di Lapangan Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Menghadiri Acara Gebyar Lansia yang Dihelat di Lapangan Simbarwaringin Kecamatan Trimurejo


Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri acara gebyar lansia yang dihelat di Lapangan Simbarwaringin kecamatan Trimurejo Selasa (06/08/2019)

Acara diikuti oleh seluruh Lansia di kecamatan Trimurejo. Acara diawali dengan melakukan senam bersama seluruh peserta dan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat tiba dilokasi langsung berbaur bersama para lansia dan mengikuti senam bersama.

Antusias para lansia sangat besar hal ini terlihat dari gerakan gerakan senam yang dilakukan dengan sangat enerjik dan penuh semangat. Selain itu para lansia juga tak henti nya memanggil nama Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang terkenal hangat dan sangat ramah kepada masyarakat Lampung Tengah ini.

Saat arahan nya beliau mengungkapkan apresiasinya kepada para lansia di kecamatan Trimurejo karena memiliki semangat yang luar biasa meskipun sudah lanjut usia.
"Meski usia sudah lanjut namun harus tetap semangat dan jangan lupa menjaga kesehatan"

Selain itu Bupati juga berpesan agar para lansia senantiasa selain menjaga kesehatan harus juga menanamkan semangat didalam diri meskipun usia sudah tidak muda lagi. Usai melakukan senam bersama Bupati membagikan buku kesehatan lansia secara simbolis kepada lansia di kecamatan Trimurejo. Buku kesehatan lansia berisi riwayat rekam medik kesehatan lansia dan petunjuk kesehatan lain seperti daftar menu makanan sehat lansia dan petunjuk hidup sehat lansia (dd)