Dihari Penutupan, Pangdam II/Swj Kunjungi Posko Kesehatan TMMD Ke 105 - SIGERINDO.COM

Dihari Penutupan, Pangdam II/Swj Kunjungi Posko Kesehatan TMMD Ke 105

Dihari Penutupan, Pangdam II/Swj Kunjungi Posko Kesehatan TMMD Ke 105


Sigerindo. MUBA - Melengkapi Hari Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan.,S.I.P.,M.Hum kunjungi Posko Kesehatan yang ditujukan untuk Warga Masyarakat Desa yang ingin melakukan Pengecekan Kesehatan.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Banyuasin, satu persatu Warga Masyarakat Desa SP3 yang mendapatkan keluhan Kesehatan diperiksa oleh Tim Kesehatan dari Dinkes Muba baik secara tensi darah, kondisi kesehatan tubuh dan ibu - ibu yang mengalami kehamilan.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan.,S.I.P.,M.Hum ketika mengunjungi Posko Kesehatan Kodim 0401/Muba dan berpesan, "Saya berharap warga desa ini mendapatkan kesehatan yang layak, semoga dengan adanya bantuan demi bantuan yang diberikan melalui TMMD Ke 105 ini, dapat memberikan Perubahan nyata Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera ini, "Pesan Pangdam Kepada Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera, Kamis (8/8/2019).

Lebih lanjut Pangdam menambahkan, " kita akan berikan kelayakan Perawatan medis kepada Warga, kepada Warga saya berharap semoga selalu sehat dan tetaplah menjaga Pola hidup sehat dan saya minta kepada Pihak terkait agar dapat menjelaskan cara menjaga Pola Kesehatan tubuh yang baik dan benar, "Tambah Pangdam.

Sementara itu Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex dalam kesempatannya menghimbau, "Kepada Ibu - ibu di Desa ini semoga dapat menjaga Kesehatannya selain itu juga jalankan Program Dua anak Lebih baik yang mana hal tersebut melalui Program Keluarga Berencana (KB), kepada warga yang lain jika belum memeriksa kesehatannya agar segera datang Keposko ini, "Himbaunya.(iwan)