Jelang Penutupan TMMD Ke 105, Satgas V TMMD Finishing Jembatan - SIGERINDO.COM

Jelang Penutupan TMMD Ke 105, Satgas V TMMD Finishing Jembatan

Jelang Penutupan TMMD Ke 105, Satgas V TMMD Finishing Jembatan


Sigerindo Muba - Menjelang Penutupan Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0401/Muba. Satuan Tugas V TMMD Ke 105 bekerjasama dengan Warga Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Bahu - membahu melakukan Pengerjaan Akhir (Finishing) dengan melakukan Pemeriksaan dan Pembersihan Jembatan, Selasa (6/8).

Terpantau awak media yang bertugas, terlihat Pemeriksaan Fisik Bangunan Jembatan dan melakukan Pembersihan dengan cara Penyiraman menggunakan air, hal tersebut dilakukan atas amanat Komandan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos dalam rangka menyambut Penutupan TMMD Ke 105 Pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

Selain itu Komandan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos yang juga selaku Dandim 0401/Muba menjelaskan, jika pada penutupan nanti akan dihadiri Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan S.I.P.,M.Hum beserta Jajaran Kodam II/Swj yang mana dalam kesempatan tersebut juga akan dihadir Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli beserta jajaran Kepolisian Polda Sumsel.

Komandan Satgas V TMMD Ke 105 Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Pasiter Dim 0401/Muba Kapt Arm Arfrianto menjelaskan, "Hari ini Alhamdulilah kita bersama Anggota Satgas V TMMD Ke 105 yang lain mengadakan Bersih - bersih Jembatan bersama Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera. Hal ini bertujuan agar Sasaran Fisik yang telah dilaksanakan Maksimal dan Sesuai dengan harapan bersama, "Dikatakan Arfrianto.

Selain itu Arfrianto menambahkan, "Kami berharap apa yang kami kerjakan untuk Desa SP3 ini dapat bermanfaat untuk Warga Desa ini sendiri. Semoga dengan hadirnya TMMD Ke 105 dapat menjadi bagian yang nyata untuk Mengentaskan sekaligus Membangkitkan kembali Perekonomian dan Akses Perhubungan antar Desa tetangga, "Tutupnya.(iwan)