Kolonel Inf Drs. Paiman beserta Rombongan Berpamitan, Ini Pesannya untuk TMMD Ke 105 - SIGERINDO.COM

Kolonel Inf Drs. Paiman beserta Rombongan Berpamitan, Ini Pesannya untuk TMMD Ke 105

Kolonel Inf Drs. Paiman beserta Rombongan Berpamitan, Ini Pesannya untuk TMMD Ke 105


Sigerindo Muba - Usai sudah rangkaian Kunjungan yang dilaksanakan oleh Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) di Kabupaten Musi Banyuasin, rangkaian demi rangkaian kegiatan Kunjungan Program TMMD Ke 105 itu ditutup dengan Berpamitan bersama yang turut diikuti Ke 3 Media Partner Dispenad. Bertempat di Makodim 0401/Muba, Jumat (2/8/2019).

Dalam acara Pelepasan Kepulangan Tim Dispenad tersebut Dan Satgas V TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos mengajak Seluruh personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba untuk berpoto bersama dengan Tim Dispenad yang akan Pulang.

Kolonel Inf Drs. Paiman selaku Ketua Tim Kunjungan dalam Amanat menyampaikan untuk Satgas TMMD yang ditugaskan dilokasi sasaran TMMD Ke 105, semoga segala sesuatunya mendapatkan kelancaran, untuk itu tetaplah menjaga Sinergitas bersama Rakyat karena dengan memperkuat Sinergitas itu TNI dapat menjaga Kemanunggalannya.

" Saya berharap kita sebagai Benteng Keamanan NKRI dapat menjadi Panutan bagi Rakyat dan dapat saling berbagi rasa aman dan nyaman apalagi didalam Operasi Bhakti, saat ini kita sedang melaksanakan Program TMMD Ke 105 maka dari itu tetaplah Menjaga Asa untuk membantu dan saling meringankan Beban Rakyat, "Sampainya.

Sementara itu Dan Satgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos saat dikonfirmasi mengatakan, "Terima Kasih kepada Tim Dispenad yang telah datang jauh - jauh ke Kabupaten Musi Banyuasin, yang mana Kemarin, kita terjun bersama - sama ke Desa SP3 Bukit Sejahtera dalam Rangka Kunjungan tim Dispenad untuk mengetahui titik - titik lokasi Sasaran TMMD Ke 105, "Dikakatakan Dan Satgas.

Dan Satgas menambahkan, "Rangkaian demi rangkaian kunjungan tersebut akhirnya selesai, dan Pagi hari ini kita lepas Kepulangan Tim Dispenad yang akan menuju Kebandara SMB II Palembang bersama Ke 3 Media Partner Dispenad, "Pungkasnya.(iwan)