Ucapkan Selamat Berjuang DPRD Pesawaran 2019-2024 dari DPD PAN Pesawaran

Sigerindo Pesawaran-Usai sudah pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Pesawaran periode 2019 sd 2024 di ruang paripu...

Sigerindo Pesawaran-Usai sudah pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Anggota DPRD Pesawaran periode 2019 sd 2024 di ruang paripurna DPRD setempat yang dilaksanakan pada hari Selasa 20 Agustus 2019 kemarin.

Saat Sigerindo.com bersilahturahmi di kediamannya di Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negeri Katon, Pesawaran. Sosok seorang legislator yang satu ini selain akrab dengan rekan-rekan wartawan ia juga sosok seorang yang rendah hati namun tegas dalam menentukan sikap. Hal ini lah yang selalu ia terapkan kepada seluruh jajaran anggotanya baik itu di ranting maupun di jajaran DPD PAN Pesawaran.

Dengan penampilan sederhana seorang Paisaludin, menyambut kedatangan tamunya termasuk rekan-rekan dari wartawan yang hendak memberikan ucapan selamat atas dilantik dan di ambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Pesawaran sekaligus memangku jabatan sebagai Wakil Ketua I di DPRD setempat mempersilahkan para tamunya untuk menyantap hidangan yang telah di persiapkan.

Usai santap siang, Ketua DPD PAN Pesawaran Paisaluddin, SH ini, mengajak kru Sigerindo.com untuk berbincang-bincang santai dengan sekali-kali melemparkan senyum kepada para undangan maupun para tamu atau para simpatisan yang berdatangan sekedar memberikan ucapan selamat.

Setiap pertanyaan – pertanyaan seputar pelantikan dirinya, yang kami lontarkan dijawabnya dengan nada canda, namun terkesan tegas dan santun.

Sebagai sorang Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasonal (PAN) Paisaludin juga mengucapkan selamat bagi anggota DPRD Pesawaran yang dilantik dan diambil sumpah.

“Untuk teman-teman sesama anggota DPRD Pesawaran yang telah dilantik, saya ucapkan, selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi setiap anggota DPRD Pesawaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dalam acara tadi, setiap anggota DPRD melaksanakan sumpah janji jabatan," ujar politisi dari PAN ini, Selasa (20/8/2019).

Oleh karena itu, kata Wakil Ketua I DPRD Pesawaran sementara ini, mari konsisten Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan tugas dari visi-misi PAN untuk membantu dan melayani masyarakat Pesawaran agar mendapatkan kesejahteraan serta bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mengawal dan mengawasi pembangunan yang ada sehingga kota Andan Jejama ini lebih maju dan sejahtera rakyatnya.

Politisi Partai PAN, Paisaludin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Pesawaran secara khusus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pesawaran, khususnya masyarakat Dapil 2 yang telah memberikan kepercayaan pada PAN yang memperoleh 5 kursi dari 45 kursi DPRD Pesawaran.

"Atas nama Partai Amanat Nasional (PAN) kami haturkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Pesawaran yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos gambar Partai dan caleg-caleg PAN," lanjutnya.

Setiap suara yang diberikan, imbuhnya, sangat bermakna dan memberikan amanat bagi seluruh pengurus, fraksi dan anggota PAN. Berkomitmen dan konsisten berjuang wujudkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi masyarakat Pesawaran berdasarkan Pancasila.

Setiap kader Partai, Paisaludin menegaskan kembali harus terus turun ke masyarakat, menyapa,membantu dan memberikan keadilan serta kenyamanan bersama rakyat.

“PAN juga tegaskan komitmen dalam mengawal setiap pembangunan yang ada di Pesawaran agar lebih maju lagi, serta untuk wujudkan kesejahteraan dan ketentraman masyarakat Pesawaran", kata Ketua DPD PAN Pesawaran, Paisaludin.

Paisaludin juga menambahkan, partainya berkomitmen membantu untuk kesejahteraan masyarakat serta mengawasi pembangunannya agar lebih maju lagi. Melalui fraksi dan seluruh struktur PAN yang ada dikabupaten ini, akan bekerja keras mewujudkan kebijakan pembangunan dan APBD yang mampu ciptakan lapangan kerja serta masyarakatnya mendapatkan ketentraman dan kesejahteraan serta keadilan.

Saat Sigerindocom, menanyakan keinginan apa yang harus pertama dilaksanakan memangku jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Pesawaran Sementara. Terkait jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Pesawaran Sementara, pertama yang ingin dia lakukan mempercepat pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

“Ya, mudah-mudahan bias cepat terbentuk. Saya dan Pak M.Nasir (Ketua PAC PDI Perjuangan,red) tugas pertama yang harus dilakukan membentuk AKD agar APBD 2020 sudah dapat dibahas. Cepat atau tidaknya ini, tergantung dari SK Keputusan dari masing-masing partai. Jika seluruh partai sudah memberikan SK kepada seluruh dewan yang dilantik masa bhakti 2019-2024 maka alat kelengkapan dewan pasti selesai,”ungkap Ketua DPD PAN Pesawaran ini.

Lebih lanjut Paisaludin menjelaskan, menjabat sebagai wakil rakayat di periode yang kedua ini. Bagi dirinya adalah amanah yang masih dipercayakan olehnya untukmembawa kembali aspirasi masyarakat khususnya dapil II Kecamatan Negeri Katon dan Kecamatan Tegineneng membawa dirinya melenggang ke gedung parlemen.

“Alhamdulilah, dirinya masih dipercaya oleh masyarakat Pesawaran untuk mengemban amanah kembali sebagai wakil rakyat. Dan saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, dan tak lupa saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada tim sukses serta masyarakat yang menginginkan say kembali menjadi wakil dapil II,”kata mantan Komisi III DPRD Pesawaran periode 2014-2019 ini.

Dia menambahkan, masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan di periode sebelumnya. Untuk itu, usai dilantik dan terbentuk AKD dirinya akan memfokuskan di bidang infastruktur yaitu jakan dan pendidikan. (enal Prabu)
Name

Aceh,52,Aceh Selatan,53,Advertorial,111,Bali,2,Bandar Lampung,383,Banten,2,Banyuasin,348,baubau,1,Bengkulu,854,Ekbis,66,Ekbis Bengkulu,33,Ekbis Jambi,1,Ekbis Lampung,23,Ekbis Sumsel,7,Empat Lawang,3,Event,19,Hot News,56,Internasional,11,Jakarta,1,Kabar Kampus,121,Kabar Pasar,7,Kaur,3,Kendari,4,Kepahiang,1,Kesehatan,1,Kongkalikong,142,Kriminal,343,Lampung,3335,Lampung Barat,29,Lampung Selatan,406,Lampung Tengah,688,Lampung Timur,33,Lampung Utara,83,Lifestyle,21,Lubuklinggau,327,Mesuji,454,Metro,60,Muara Enim,14,muaradua,4,Muratara,82,Musi Banyuasin,2494,Musirawas,228,Nasional,377,Ogan Ilir,63,Oku Selatan,165,Oku Timur Sumsel,1,Olahraga,87,Padang,1,Palembang,228,Pali,32,Pendidikan,100,Pesawaran,381,Pesisir Barat,77,Pilkada Lampung,173,Pilkada Sumsel,50,Politik,114,Pringsewu,31,Rejang Lebong,17,Seluma,85,Sultra,7,Sumsel,3984,Tajuk,18,Tanggamus,45,Tuba,117,Tuba Barat,236,Waykanan,35,Wisata,29,
ltr
item
SIGERINDO: Ucapkan Selamat Berjuang DPRD Pesawaran 2019-2024 dari DPD PAN Pesawaran
Ucapkan Selamat Berjuang DPRD Pesawaran 2019-2024 dari DPD PAN Pesawaran
https://1.bp.blogspot.com/-no84HfouT_8/XV0ck_N2Z7I/AAAAAAAAmLY/JODRY35aEsEdB6WSKFqo4NfJZ_H2awykQCLcBGAs/s640/foto%2Bpaisaludin%2Blantik%2Bjadi%2Bwakil%2Bketua%2BDPRD%2Bsementara.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-no84HfouT_8/XV0ck_N2Z7I/AAAAAAAAmLY/JODRY35aEsEdB6WSKFqo4NfJZ_H2awykQCLcBGAs/s72-c/foto%2Bpaisaludin%2Blantik%2Bjadi%2Bwakil%2Bketua%2BDPRD%2Bsementara.jpg
SIGERINDO
https://www.sigerindo.com/2019/08/ucapkan-selamat-berjuang-dprd-pesawaran.html
https://www.sigerindo.com/
https://www.sigerindo.com/
https://www.sigerindo.com/2019/08/ucapkan-selamat-berjuang-dprd-pesawaran.html
true
6922078379625016448
UTF-8
Loaded All Article Not found any posts View All Baca Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All Baca Juga Sigerindo ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Konten Telah Kadaluarsa, Silahkan Klik Tombol Home Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Minggu Senin Selasa Rabu Kams Jum'at Sabtu Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Augustus September Oktober November December Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy