Yamaha Thamrin Brothers Ikut Meriahkan Perlombaan Song Card PWI Muba - SIGERINDO.COM

Yamaha Thamrin Brothers Ikut Meriahkan Perlombaan Song Card PWI Muba

 Yamaha Thamrin Brothers Ikut Meriahkan Perlombaan Song Card PWI Muba

Sigerindo. MUBA - Gebrakan nyata dilaksanakan Oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, bekerjasama dengan salah satu Perusahaan Motor ternama asal Kabupaten Musi Banyuasin Yamaha Thambrin Brother Cabang Sekayu. PWI Muba Resmi membuka Perlombaan Song Card yang dimana acara tersebut dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, bertempat dihalaman Kantor Sekretariat PWI, Selasa (13/8/2019).

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi,S.H dalam kesempatannya mengatakan, Perlombaan kali ini adalah salah satu Perlombaan yang pertama kali dilaksanakan PWI Muba sejak menempati Kantor Sektetariat baru.

"Alhamdulilah, perlombaan yang diselenggarakan oleh PWI Muba kali ini adalah yang pertama kalinya semenjak kepemimpinan saya, selain itu kita bekerjasama dengan Perusahaan - perusahaan ternama Kabupaten Musi Banyuasin salah satunya PT Yamaha Thambrin Brothers Cabang Sekayu yang mana mereka berkesempatan hadir dan mendirikan Stand di halaman kantor kami,"

" Kami berharap Acara Perlombaan Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke 74 ini mendapatkan Kelancaran dan Keamanan serta dapat memperkuat tali silahturahmi antar Peserta Perlombaan, "Dikatakan Herlin.

Ketua PWI Muba ini menambahkan, "Kami Bersyukur karena acara Pembukaan malam ini sangat membludak dan ramai di ikuti oleh Pecinta Kartu Remi yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, hal ini pun tak terlepas berkat kekompakan seluruh Pengurus PWI yang terlibat didalam Kepanitian Perlombaan itu, "Tambanya.

Sementara itu Kepala Cabang Yamaha Thambrin Joni Sapardi ketika dikonfirmasi awak media mengungkapkan, "Acara yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin, sangat bagus sekali, untuk menjalin silaturahmi yang baik antara PWI dengan Dunia Usaha seperti kami PT Thamrin Brothers Cabang Sekayu,"

" Silaturahmi antar perserta lomba, yang awalnya tidak kenal menjadi kenal satu sama lainnya , silaturahmi yang baik juga dengan pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin, "Diungkapkan Joni Sapardi Seusai Perlombaan.

Joni menambahkan, "Harapan kami PWI, Agar silaturahmi terjaga, di semua bidang 
baik dengan Pemerintahan maupun masyarakat, untuk membangun Kabupaten Musin Banyuasin yang kita cintai. Saya ucapkan sukses selalu untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin, "Pungkasnya(iwan)