Dukungan Paisaludin Mengalir, LSM Lipan dirikan Posko di Tiga Kecamatan - SIGERINDO.COM

Dukungan Paisaludin Mengalir, LSM Lipan dirikan Posko di Tiga Kecamatan

Dukungan Paisaludin Mengalir, LSM Lipan dirikan Posko di Tiga Kecamatan




Sigerindo Pesawaran-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lipan Kabupaten Pesawaran, Sumarah menyatakan siap 'all out' untuk memenangkan Paisaludin, S,H. jika maju dalam pemilihan Wakil Bupati Pesawaran pada 23 September 2020 mendatang.

"Sebagai pendukung saya siap berjuang mati-matian, jika bang Paisaludin, S.H. yang menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Naaional (PAN) Pesawaran ini maju pada Pilkada 2020 mendatang,,"ujar Sumara saat ditemui media Sakanews usai pertemuan dirinya dengan Wakil Ketua 1DPRD Pesawaran, Paisaludin, S,H, dan sekretaris DPD PAN Saptoni diruang kerja Wakil Ketua 1 DPRD Pesawaran, Senin 23-12-19

Pernyataan sikap dukungan yang dilontarkan Ketua DPD LSM Lipan itu tbukan hanya isapan jempol belaka. Melainkan akan dibuktikannya dengan cara mendirikan pos-pos kemenangan Paisaludin di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.

"Untuk keseriusan saya ini dalam mendukung bang Paisal majju sebagai kandidat Pilkada 2020 mendatang. Saya akan berkordinasi dengan seluruh pungurus DPD LSM Lipan yang ada di kecamatan agar di setiap kecamatan di didikan posko-posko kemenangan Paisaludin,"papar Sumara.

Menurut Sumara, kekagumannya pada sosok seorang Paisaludin , selain putra daerah, dia juga merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat Pesawaran dan sudah banyak berbuat ditengah masyarakat serta dirinya dinilai mampu menyuarakan asipirasi Rakyat.

"Kita lihat saja sekarang ini, bang Paisal merupakan figur yang mempunyai latar belakang pekerja keras dan pintar melihat peluang dalam memajukan Kabupaten Pesawaran,"katanya.

Diisamping itu juga, menurutnya, Kanjeng panggilan akrabnya, mampu menyuarakan aspirasi masyarakat Pesawaran. Saya yakin bang Paisaludin mampu dalam memimpin Pesawaran.
" Untuk Kecamatan Waylima,Kedondong dan Kecamatan Way Khilau kita akan All Out"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Peaawan, Paisaludin,. S.H. yang akrab disapa Kanjeng ini sangat merespon dukungan LSM Lipan Kabupaten Pesawaran terhadap dirinya untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Pesawaran pada Pilkada 2020 mendatang

"Terutama saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan untuk saya mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Pesawaran. Dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada LSM Lipan Pesawaran. Ini adalah suatu semangat bagi saya untuk benar-benar melangkah maju"jelasnya

Paisal juga menambahkan,
bahwa pemberian dukungan baginya tak ubah suatu penghargaan untuk mengemban Amanah yang diamanatkan

“Maka bagi saya, dengan penghargaan itu pula saya siap untuk ikut berkompetisi pada Pilkada mendatang. Bersedianya saya atas dukungan tersebut serta untuk menunjukan sikap perlakuan terhadap suatu Amanah, apalagi isi dari kandungan Amanah tersebut adalah harapan Masyarakat, semestinya lah harus kita jalankan dengan baik,. Dan mudah-mudahan langkah saya maju bisa mewakili Masyarakat Pesawaran" pungkasnya. (enal)