Jelang Porwarda 2020, Dispopar Muba Support Seperangkat Meja Tenis ke PWI - SIGERINDO.COM

Jelang Porwarda 2020, Dispopar Muba Support Seperangkat Meja Tenis ke PWI

Jelang Porwarda 2020, Dispopar Muba Support Seperangkat Meja Tenis ke PWI

Sigerindo.Musi Banyuasin- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, terima suport berupa seperangkat meja pingpong dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba, Rabu (11/12/2019).

Hal itu adalah bentuk Sinergitas yang diberikan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kepada PWI Muba dalam Bidang Olahraga, apalagi beberapa bulan kedepan nanti, nantinya PWI Muba akan Ikut serta dalam Pergelaran Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) di Kota Lubuk Linggau Maret 2020.

Ada beberapa Cabang Olahraga yang akan di gelar pada Porwarda di Kota Lubuk Linggau nantinya, adapun cabang-cabang Olahraga yang akan dipertandingkan seperti, Sepak Bola, Futsal, Catur, Bilyard, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Atletik, beberapa Cabor tersebut akan diikuti oleh PWI Se-Sumatera Selatan.

Dalam hal ini Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH melalui Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Jamalludin mengukapkan, terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin yang telah memberikan suport seperangkat Meja Pingpong kepada PWI Muba.

"Saya ucapkan terima kasih Dispopar Muba, diharapkan kedepan dengan diberikannya seperangkat Meja Pingpong kepada PWI Muba ini, akan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan Wartawan PWI, dan semoga sinergitas yang kita jalani dengan Dispopar terus berjalan dengan baik, karena PWI Muba akan menjalani Porwarda Lubuk Linggau 2020 mendatang,"ujar Jamalludin.(iwan)