Dinas Perhubungan Muba Sosialisasikan Kendaraan Salah Parkir - SIGERINDO.COM

Dinas Perhubungan Muba Sosialisasikan Kendaraan Salah Parkir

Dinas Perhubungan Muba Sosialisasikan Kendaraan Salah Parkir


Sigerindo.Musi Banyuasin - Kamis 23/ 01/ 2020 .Dalam rangka menuju Tertib Berlalu lintas serta untuk menjaga kerapihan Serta keindahan kota dan sesuai dengan undang - undang Nomor 22 Tahun 2009 bahwa kendaraan dilarang parkir di badan jalan dan di atas trotoar.

Dan untuk menjaga kondisi tersebut Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Banyuasin telah melakukan sosialisasi melalui mobil Patroli dan Dukungan rekan - rekan Pers. untuk tahap selanjutnya Dinas perhubungan Kabupaten Muba sudah memasang stiker terhadap kendaraan - kendaraan yang masih melanggar tersebut, tujuannya untuk pemberi tahuan , mengingatkan bahwa kendaraan yang bersangkutan salah parkir.
Sebelum bulan Juni tahun 2020 Dinas Perhubungan akan terus melakukan penindakan dengan memasang kunci Roda terhadap kendaraan yang melanggar tersebut untuk sosialisasi hari ini Dishub Muba memakai satu kendaraan Patroli dengan enam personil di dalam nya ,sosialisasi ini di lakukan Dinas perhubungan Kabupaten Muba pada Jam- jam sibuk, Pagi, siang dan sore.

Saat di wawancarai oleh awak media ini kepala Dinas perhubungan Kabupaten Musi Banyuasin Pathi Riduan mengatakan untuk hari ini ade tiga kendaraan yang kita pasang stiker peringatan salah parkir
Dan kebelakang ini sepertinya untuk para pelanggar sudah mulai berkurang.

Pathi menambahkan untuk penerapan kedepan nanti sanksi para pelanggar ini akan kita Kunci Roda kendaraannya dan untuk membuka kunci Roda tersebut mereka akan kita kenakan Surat Tilang,

Kemudian mereka akan menebus tilang tersebut di Pengadilan Negeri Sekayu.
Dan untuk masyarakat bila ada laporan dan pengaduan silahkan infokan dengan kami langsung Insha Allah akan segera kami tindak lanjuti.ujarnya.(iwan)