Anak Saya Di Hukum, Oknum Polisi Hukum Juga - SIGERINDO.COM

Anak Saya Di Hukum, Oknum Polisi Hukum Juga

Anak Saya Di Hukum, Oknum Polisi Hukum Juga

Sigerindo Oku Selatan. Tertangkapnya anak pemilik salah satu Penginapan di Kota Muaradua, OKU Selatan Oleh Satreskrim Narkoba Polres OKU Selatan beberapa waktu lalu sempat mengejutkan masyarakat Kota Muaradua, khususnya OKU Selatan pada umumnya.

Sumber Sigerindo,Com, menyebut Anak mantan Anggota DPRD OKU Itu memperoleh barang haram jenis narkoba dari salah seorang oknum polisi yang bertugas di Polres OKU Selatan.

" Orang tuanya sangat terkejut, dimana tertangkapnya anaknya barang haram narkoba itu diperoleh dari aparat Kepolisian Resor OKU Selatan. Sebut sumber Sigerindo,Com.

"Saat ini, lanjutnya, ia masih berstatus saksi, tak mustahil ia bakal terperosok dan masuk jeruji besi menyusul tersangka lainnya yang telah lebih dulu meringkuk dalam tahanan.

" Publik OKU Selatan pesimis persoalan peredaran narkoba dapat diberantas. Publik menilai keterlibatan aparat penegak hukum dalam peredaran narkoba di OKU Selatan, tinggal tergantung keseriusan.

"Inilah momentum yang tepat bagi Polri untuk menunjukkan taring dalam pemberantasan tindak pidana peredaran narkoba di OKU Selatan, tanpa pandang bulu atau pilih kasih. (Tim).