Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Loekman langsung menginstruksikan Dinas Bina Marga Untuk Segera Mengambil Tindakan Memperbaiki Jalan Yang Loongsor Tersebut.


Sigerindo Lampung Tengah - melintas dijalur lingkar barat bupatiampung Tengah Loekman.Djoyosoemarto melihat ada jalan yang longsor akibat guyuran air hujan, maka dengan segera Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto langsung menghentikan kendaraannya dan.melihat jalanbygng longsor tersebut, Pada Selasa 04 Februari 2020

Dalamn keterangannya Loekman jalan tersebut hampir ambles sejak musim penghujan ini sehingga mengakibatkan longsor sampai kebadan jalan

Untuk mengantisipasi agar tidak memakan korban, Bupati Loekman langsung menginstruksikan Dinas Bina Marga untuk segera mengambil tindakan memperbaiki jalan yang longsor tersebut.

Loekman mengatakan agar tindakan perbaikan jalan harus cepat dilakukan agar tidak timbul korban dan jalan bisa dilewati.
"Saya minta Dinas Bina Marga segera perbaiki, supaya masyarakat tidak terganggu," ujar Loekman

Selian itu Loekman mengatakan dirinya selalu berupaya kerja cepat untuk kepentingan masyarakat. Saat ditanya awak media mengapa Bupati Loekman yang dikenal dengan sebutan gotong royong ini tak kenal lelah turun ke lapangan, Bupati Loekman mengatakan bahwa dirinya tidak hanya ingin bersantai - santai namun bekerja selalu untuk membangun dan melayani apa yang dibutuhkan masyarakat Lampung Tengah.
" Saya komitmen untuk bekerja, tidak mau santai, kita bangun bersama Lampung Tengah ini," ujar Loekman Djyosoemarto (dd)
BERITA TERBARU