Hj Winarti Dampingi Rektor Unila Monitoring Kegiatan KKN Unila Di Kampung Penawar Tama - SIGERINDO.COM

Hj Winarti Dampingi Rektor Unila Monitoring Kegiatan KKN Unila Di Kampung Penawar Tama

Hj Winarti Dampingi Rektor Unila Monitoring Kegiatan KKN Unila Di Kampung Penawar Tama

Sigerindo Tuba – Bupati tulang bawang Hj winarti S.E. M.H dampingi Rektor UNILA dalam rangka memperkuat kerja sama antara UNILA dengan Pemkab tuba sekaligus monitoring ke lokasi KKN UNILA yang ada di wilah kabupaten tulang bang, 4/2/2020.

Kegiatan monitoring kegiatan Unila yang berada di Lapangan sepak bola Kampung Penawar Jaya Kec. Banjar Margo kabupaten tulang bawang acara tersebut dihadir Rektor Unila Prof Dr. Karomani, M.Si, beserta civitas akademika Unila.

Bupati Tulang bawang Hj. Winarti, S.E., M.H, serta para pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Banjar Margo, Kepala Kampung, BPK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa Unila yang KKN di kecamatan setempat

Bupati Tulang Bawang mendampingi Rektor Unila untuk meninjau mahasiswa KKN Unila di Tulang Bawang Bupati mengajak Rektor dan Dosen Unila senam bersama dengan mahasiswa KKN Unila.

Sebagian besar mahasiswa KKN sudah hafal dengan gerakan Senam BMW kreasi Bupati Winarti, Serta dilanjutkan dalam acara tersebut juga dilaksanakan penutupan turnamen sepakbola di wilayah setempat

“Sambutan Rektor Unila Karomani :Terkesan dengan Tulang Bawang. Sebenernya saya alergi dengan senam, tapi ini saya coba, seperti apa senam BMW.

Kami sangat apresiasi pada ibu bupati, karena ibu adalah bupati pertama yg memberikan Kuliah Umum dimasa saya, terangny

Sedangkan Bupati Tulangbawang Winarti Mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rektor dan civitas akademika Unila. Bunda winarti Berpesan kepada mahasiswa, agar KKN ini harus ada manfaatnya, terus lah berkumunikasi dengan warga kampung agar bisa mendapatkan hubungan baik dengan warga dikampung kampung, agar apa yang di kerjakan sekarang bermanfaat untuk warga

Saya berencana membuka kedai BMW di UNILA, sebagai tempat para UKM dari kampung di Tulang bawang agar bisa memajang dan menjual hasil karyanya karya madyarakat tulang bawang,” Ungkapnya. (Adv)