Pemkab Muba Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten - SIGERINDO.COM

Pemkab Muba Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten

Pemkab Muba Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Kabupaten



Sigerindo Musi Banyuasin - Dalam rangka persiapan Pelaksanaan MTQ yang ke XXIX Pemkab Musi Banyuasin mengadakan rapat . selasa 04/02/ 2020 di Ruang Rapat Serasan Sekate Musi Banyuasin propinsi Sumatera selatan .

Asisten III Pemkab Muba, H Ibnu Sa'ad SSos MSi,Mengatakan untuk acara Musabaqah Tilawatil Qur'an(MQT) Haruslah kita semua berperan aktif agar acara yang kita laksanakan sukses." panitia yang terlibat sudah tersusun agar melaksanakan tugasnya masing- masing ,bibit berbakat yang sudah tersaring nantinya terus akam di bina supaya untuk perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an di tingkat propinsi bisa di andalkan.

Kepala Bagian kesejahteraan rakyat kabupeten Musi Banyuasin H.Opi Palopi ,M.A.menambahkan Kami memang fokus untuk mencari bibit-bibit terbaik asal kabupaten Musi banyuasin di lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an tahun 2020 ini.

Masih ujar H.Opi Palopi ,M.A.dalam perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ini kami juga mengundang Peserta-peserta dari luar kabupaten,apa bila pemenang lombanya nanti berasal dari luar Muba,kami akan tetap prioritaskan peserta dari muba untuk di didik dan di bina selama satu tahun supaya nantinya anak didik ini dapat berprestasi di tahun yang akan datang.
"Kami berharap pihak kecamatan juga untuk membantu , dengan cara mengadakan seleksi di kecamatan masing-masing agar nantinya peserta yang di kirim dari kecamatan perserta yang terbaik.harapnya

Diketahui, pelaksanaan MTQ ke-XXIX tingkat Kabupaten tahun 2020 di Kabupaten Musi banyuasin akan dilaksanakan pada tanggal 16-22 februari 2020 mendatangkan Peserta dari 14 kecamatan Se Kabupate Musi Banyuasin.dan dari daerah luar perkiraan untuk opisial 700 peserta lebih.Masjid Jamianur .(iwan/Jay)