IMMUBA Siap Kawal Launching BLT Agar Tak Tumpang Tindih - SIGERINDO.COM

IMMUBA Siap Kawal Launching BLT Agar Tak Tumpang Tindih

IMMUBA  Siap Kawal Launching BLT Agar Tak Tumpang Tindih

Sigerindo.Musi Banyuasin - Rampungnya penyusunan penerima bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19, direncanakan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba), akan melaksanakan launching pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada hari ini Senin (11/5) di 15 kecamatan.

Dimana Bantuan Langsung Tunai yang akan diserahkan ini menyasar kepada beberapa point yang telah disepakati bersama oleh beberapa Instansi terkait yang disesuaikan dengan data Badan Pusat Statistik kabupaten Musi Banyuasi.

Nampaknya dalam hal ini, salah satu Organisasi kemahasiswaan yaitu IMMUBA (Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin) tak mau tinggal diam mereka juga ingin menjadi salah satu pelaku Kontrol Sosial .

saat di Bincangi oleh awak media ini Parlan Akbar. S. E. mengatakan ,Bantuan yang akan dilaksanakan langsung oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, haruslah diapresiasi. Sehingga kami IMMUBA merasa ikut terpanggil untuk mengawal kebijakan tersebut,” “Apa lagi, ditengah kondisi saat ini, yang sedang dihadapi oleh semua lapisan masyarakat,”

Parlan menambahkan ,Seperti yang diketahui, adapun bantuan tersebut akan menyasar kepada beberapa point yang telah disepakati bersama, oleh beberapa Instansi terkait yang disesuaikan dengan data Badan Pusat Statistik dan Dinas Sosial Kabupaten Muba.

Kami IMMUBA ikut merasa berkewajiban, memastikan bahwa semua bantuan memang tepat sasaran, sesuai dengan data yang telah dikeluarkan dan berharap BLT ini tak tumpang tindih . Kami sebagai organisasi kemahasiswaan juga mempunyai peran penting sebagai kontrol sosial dan kami siap mengawal program ini sampai dengan selesai .ujarnya (iwan)