Basori Resmi Jabat Ketua Masjid Baiturrahman Periode 2020 -2023 - SIGERINDO.COM

Basori Resmi Jabat Ketua Masjid Baiturrahman Periode 2020 -2023

 Basori Resmi Jabat Ketua Masjid Baiturrahman Periode 2020 -2023

Sigerindo.Musi Banyuasin - Sebagai wujud demokrasi pengurus masjid Baiturrahman kembali mengelar pemilihan Periode Kedua pengurusan dan ketua Masjid untuk periode 2020-2023 sejak masjid Resmi berdiri 2016 lalu.

Pemilihan Ketua dan Pengurus Masjid Baiturrahman di hadiri 2 RT, RT 36, dan RT 37 ,dihadiri pengurus lama masjid Baiturrahman dan warga perumahan griya bumi lestari.

Tohari selaku sekretaris dan panitia penyelenggara untuk masa bakti sudah habis 2 Minggu lalu, karena laporan keuangan lagi disiapkan dan menunggu waktu yang pas sehingga pemilihan ketua dan. Pengurus Masjid Baiturrahman periode 2020-2023 baru bisa di jadwalkan Minggu malam Senin (20/6) sekitar pukul 20.00 WIB

Sesuai dengan hasil penyelenggaraan pemilihan, 9 calon yang di majukan, Ali 10 suara, Ferdiansyah 8 suara, Basori 14 suara, fatul Anam 1 suara, andi, Hasan, alialatas 2 suara, Tohari 4 suara, feri 3 suara, Maulana 5 suara.

untuk suara terbanyak Basori yang pernah menjadi bendahara masjid dipercaya warga sebagai ketua masjid yang baru, semoga ketua dan pengurus baru dapat semakin maksimal memakmurkan masjid.

Sementara Basori Ketua masjid Terpilih mengucapakan terima kasih atas kepercayaan, ini merupakan beban dan tanggung jawab besar, ini bukan hanya menyangkut habluminanas namun juga habluminallah semoga saya kepada bisa memenuhi harapan kita semua, dan saya juga berharap kepada kepengurusan lama untuk tetap membantu dan warga dapat mendukung serta lebih bisa untuk ikut memakmurkan masjid ujarnya (iwan)