Berkat Razia Stasioner Rutin " Polres Muba Gagalkan Peredaran Narkoba 2 Kg. - SIGERINDO.COM

Berkat Razia Stasioner Rutin " Polres Muba Gagalkan Peredaran Narkoba 2 Kg.

 Berkat Razia Stasioner Rutin " Polres Muba Gagalkan Peredaran Narkoba 2 Kg.


Sigerindo.Musi Banyuasin - 10/06/2020.sekitar pukul 13:00 Polres Musi Banyuasin mengadakan konferensi Pers di Halaman Polres Muba, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem, Sik. mengatakan kasus kali ini tertangkap tangan tanpa hak dengan melawan hukum menawarkan untuk dijual menjual membeli menerima menjadi perantara dalam jual beli menukar atau menyerahkan atau memiliki menyimpan menguasai membeli narkotika Golongan 1 bukan tanaman diduga jenis sabu-sabu sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat 2 Jo pasal 112 ayat 2 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009.

Kapolres Menambahkan kronologi kejadian pada saat melaksanakan kegiatan razia Stasioner Rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP John Roni M Hasibuan SH dan Kanit Reskrim Ipda Dedi Kurniawan ,SH.

di Jalan Lintas palembang-jambi KM 204 depan Polsek Bayung Lencir Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin.kejadian hari Sabtu tanggal 6 Juni 2020 sekira jam 20:30 WIB.

sebuah kendaraan jenis polisi Nissan Grand Livina warna hitam dengan nomor polisi T. 1435 .AO yang kemudian kendaraan tersebut dilakukan pemeriksaan baik itu surat-surat kendaraan hingga dilakukan penggeledahan yang pada saat itu kendaraan di sopiri oleh M Farhan Febrian bin Lukman Hakim saat dilakukan penggeledahan kendaraan tersebut ditemukan 1 buah alat hisap Bong berupa botol kecil warna putih bening yang berada di samping jok sopir sebelah kiri selanjutnya dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan ke seluruh bagian bodi mobil dan ditemukan di bawah jok depan sebelah kiri di bangku Amsar Udin Siregar di temukan barang bukti satu buah paket yang dibalut dengan menggunakan lakban warna hitam.

Kapolres mengatakan untuk Pelaku atas nama Syahrudin Siregar Bin Amran Siregar umur 41 tahun pekerjaan swasta alamat Bandar Jaya Lampung Tengah ,pelaku kedua, M .Farhan Febrian bin Lukman Hakim umur 22 tahun pekerjaan swasta alamat Jalan Setia budi RT 01 RW 06 Kelurahan Sungkai kanan Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara ,untuk pelaku ini akan kita ancam dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup .dan untuk sementara pelaku ini di duga dari jaringan Provinsi. ujarnya.(iwan)