Oknum Pejabat Camat Buay Sandang Aji OKU Selatan Minta Ma'af ke Wartawan dan LSM - SIGERINDO.COM

Oknum Pejabat Camat Buay Sandang Aji OKU Selatan Minta Ma'af ke Wartawan dan LSM

 Oknum Pejabat Camat Buay Sandang Aji OKU Selatan Minta Ma'af ke Wartawan dan LSM



Sigerindo Oku Selatan  Muaradua. Akhirnya Oknum Pejabat Camat Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan M. Yamin, S.sos,MM meminta maaf dan mengklarifikasi pidatonya di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Buay Sandang Aji, Kabupaten OKU Selatan saat acara pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dituding menebar kebencian dan mempropokasi warga.

Dirinya, mengklaim tidak bermaksud menebar kebencian dan mempropokasi warga seperti yang dituduhkan

Tabayyun atau klarifikasi itu dilakukan di aula Dinas Kominfo OKU Selatan di depan Wartawan, LSM yang juga dihadiri Kadin Kominfo OKU Selatan, Firman Bastari, SSTP Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, S, ik di wakili Kasat Intel AKP Adi Sapri. SH dan Kapolsek Muaradua Iptu Dismin. SH

" Dengan secara lisan saya menyampaikan permintaan ma'af". Kata Camat di depan Wartawan dan LSM, Selasa (09/6/2020)
Dalam klarifikasinya, Camat mengakui, "saya tidak bermaksud menebar ujaran kebencian dan mempropokasi warga, hanya berujuan agar warga dalam menghadapi masalah di Desa agar kordinasi terlebih dahulu ke saya". Terangnya.

Lebih lanjut Camat M Yamin, menegaskan jika pidatonya di Desa Tanjung Raya itu tidak ada niatan untuk melecehkan rekan Wartawan dan LSM
"Tapi kalau pidato saya ini dianggap menebar kebencian, melecehkan atau mempropokasi, maka secara pribadi saya menyampaikan permintaan ma'af yang sebesar-besarnya," Pungkas Camat. (hadirisman)