Dalam Rangka Peringati HUT RI -75, PWI Muba Gelar Tournamen Billiards Sesama Insan Pers. - SIGERINDO.COM

Dalam Rangka Peringati HUT RI -75, PWI Muba Gelar Tournamen Billiards Sesama Insan Pers.

Dalam Rangka Peringati HUT RI -75, PWI Muba Gelar Tournamen Billiards Sesama Insan Pers.

Sigerindo.Musi Banyuasin - Selasa 28/07/2020 .Dalam rangka menyambut Hari Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75 , PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Musi Banyuasin adakan Rapat, membentuk kepanitiaan Tournamen Billiard ,di mana para peserta nya nanti khusus bagi wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin

Saat di wawancari oleh awak Media, Herlin Koisasi,SH. Ketua PWI Musi Banyuasin Mengatakan ,Tournament Billiard ini di adakan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-75, Demi mengenang jasa-jasa Pahlwan kita terdahulu, selain itu untuk menjalin Tali silahturahim antar sesama Insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin .
Herlin menambahkan dalam suatu Turnamen Kalah Menang itu biasa, yang terpenting mari kita Junjung Sportifvitas

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Musi Banyuasin" Jamaludin mengatakan untuk Tournamen Biliard kali kita akan mengadakan permainan Bola sembilan (9) di mana sistim nya yaitu sistim Gugur ,dan juga permainan Bola Genap-Ganjil tapi kali ini ada yang berbeda, di permainan Bola Genap-Ganjil ini Berpasangan (Tim) dan untuk pasangannya nanti di Undi tidak bisa memilih .
untuk pendaftaran tournament biliard ini akan di buka pada tanggal 01 sampai dengan 09 Agustus 2020. dengan melampirkan Id Card Media dan menunjukan Namanya dalam Box Redaksi dan Bukti Tulisannya.Himbaunya.(iwan)