DPD II Golkar Muba , Gelar Rakor Maksimalkan Perhelatan Musda ke-X - SIGERINDO.COM

DPD II Golkar Muba , Gelar Rakor Maksimalkan Perhelatan Musda ke-X

DPD II Golkar Muba , Gelar Rakor Maksimalkan Perhelatan Musda ke-X

Sigerindo Musi Banyuasin - Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) akan digelar dikota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan .dan nampaknya seluruh pengurus dan anggota DPD II Golkar Muba sangat berantusias dalam memaksimalkan Perhelatan Musda yang ke-X ini.

Diharapkan oleh Ketua DPD II Golkar Muba Firman Rahab BE SH ,Sabtu 29/08/2020 , acara Musda yang ke-X ini dapat berjalan,Lancar ,sukses dan sesuai dengan apa yang diprogramkan sebelumnya.
dalam Perhelatan Musda ke-X ini, Firman Rahab terlihat selalu memberikan arahan dan masukan kepada Panitia Pelaksana Musda X Partai Golkar Musi Banyuasin agar Sesuai apa yang di Harapkan.

Sedangkan Rapat Koordinasi (Rakor) Finalisasi Panitia Musda ke-X Partai Golkar Muba akan dibuka oleh Sekretaris DPD II Golkar Muba, M Rusli Mahdi, dia menyampaikan agar Panitia Pelaksana harus serius dalam bekerja yang berkenaan tugas yang diemban.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Musda ke- X DPD II Golkar Muba, H Bahrul Sofyan mengajak seluruh panitia yang terkait dengan pelaksanaan distabel berkuda, menjelang hari H diharapkan minggu nanti untuk mengadakan gladi resik
di stabel berkuda kota Sekayu, tetapi tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Protokes) sesuai aturan Pemerintah, Ucap Mantan Anggota DPRD Muba tersebut. (iwan)