Kapolres OKU Selatan Lakukan Sertijab Dua Kapolsek - SIGERINDO.COM

Kapolres OKU Selatan Lakukan Sertijab Dua Kapolsek

Kapolres OKU Selatan Lakukan Sertijab Dua Kapolsek

Sigerindo OKU Selatan – Mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

Untuk itu, Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Buay Sandang Aji dan Kapolsek Banding Agung, Kecamatan Banding Agung resmi berganti.

Pergantian dua Kapolsek ini dirangkaikan dengan serah terima jabatan kabag Sumba Polres OKU Selatan yang dipimpin langsung Kapolres OKU Selatan, AKBP Zulkarnain Harahap, SIK di lapangan Apel Mapolres OKU Selatan. Kamis (27/8/2020)

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap. SIK menuturkan, Kapolsek Banding Agung sebelumnya di jabat oleh AKP Hendri digantikan kepada IPTU Abu Sama. SH. sedangkan Kapolsek Buay Sandang Aji dari IPTU Abu Sama. SH di gantian kepada IPDA Adam Ismail. SH. M. Kom. 
Selanjutnya Kabag Sumda Polres OKU Selatan sebelumnya dijabat oleh Kompol Hasbullah Hamid di gantikan kepada AKP Hendri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banding Agung. 

Kapolres dalam sambutannya berharap kepada para pejabat yang baru saja di sertijabkan agar dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, Camat, Kades, maupun instansi terkait lainnya seperti TNI sehingga tugas dapat diselesaikan secara baik,” tutup Kapolres (hadirisman)