Loekman Bupati Lamteng Hadiri Pisah Sambut Dandim 0411 - SIGERINDO.COM

Loekman Bupati Lamteng Hadiri Pisah Sambut Dandim 0411

Loekman Bupati Lamteng Hadiri Pisah Sambut Dandim 0411



Sigerindo Metro - Bupati Lampung Tengah menghadiri acara pisah sambut Dandim 0411 Lampung Tengah di Makodim 0411/Lampung Tengah. Senin 3 Agustus 2020. Letkol CZI Burhanudin S.E Msi yang sebelumnya menjabat sebagai dandim 0411 / LT digantikan oleh Letkol Inf Andri Hadiyanto yang kini mengemban tugas sebagai Dandim 0411 Lampung Tengah

Untuk diketahui bahwa Letkol Czi Burhanudin S.E Msi menjabat sebagai Dandim 0411/LT mulai dari Januari 2018 sampai dengan Agustus 2020.
Selama menjabat cukup banyak prestasi yang sudah diukir salah satunya adalah Juara Nasional Lomba TMMD ke 107

Dalam sambutannya Letkol Czi Burhanudin S.E Msi mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf selama bertugas di Kodim 0411 Lampung Tengah. "Kodim 0411 Lampung Tengah meninggalkan begitu banyak pengalaman dan kenangan, saya mengucapkan salam perpisahan dan mohon maaf atas kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja tukasnya
Sementara ditempat yang sama  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutanny mengatakan bahwa selama menjabat sebagaibDandim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi Burhanudi membawa banyak kemajuan dan banyak membantu pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lampung Tengah.

"Saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Letkol CZI Burhanudin dan selamat datang di Lampung Tengah untuk Letkol Inf Andri Hadiyanto," ujar Bupati Loekman.
Bupati mengatakan bahwa selama bertugas Letkol CZI Burhannudin,S.E,.M.S.i telah mewujudkan komitmen dan kesungguhan dari seluruh personil Makodim 0411/Lampung Tengah dan mengerahkan seluruh sumberdaya organisasi yang dimiliki guna menjaga keutuhan NKRI dalam balutan Bhineka Tunggal Ika.

Teruntuk Letkol Inf Andri Hadiyanto yang kini sudah menjabat sebagai Dandim 0411/ Lampung Tengah, Bupati Loekman mengucapkan selamat datang dan semoga sinergitas antar Pemerintah daerah dan TNI semakin erat dengan tujuan untuk masyarakat Lampung Tengah agar semakin maju (Rilis)