LKPK Lamteng Siap Bersinergi Dengan Media dan Ormas - SIGERINDO.COM

LKPK Lamteng Siap Bersinergi Dengan Media dan Ormas

 LKPK Lamteng Siap Bersinergi Dengan Media dan Ormas


Sigerindo Lampung Tengah Anak Tuha  -  Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK,  Lamteng)siap bersinergi dengan beberapa Media Online ,Media  masa dan Elektronik   serta Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayah Kabupaten Lampng Tengah Provinsi Lampung  dan Provinsi Lampung Hal itu, demi memaksimalkan perannya di masyarakat. 

Hal itu diungkapkan Ketua Umum LKPK , Firdaus J.A saat diwancarai Wartawan Sigerindo dikantor LKPk Jalan Negara Bumi Ilir  Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah

 Firdaus JA menjelaskan, pihaknya akan terus mengembangkan LKPK  Lampung Tengah , hingga keseluruh pelosok. Dan targetnya harus setiap Desa ada perwakilannya. 

 Ketua LKPK Lampung Tengah Firdaus J.A  menegaskan,  Lemabaga Komunitas   Pengawas Korupsi (LKPK Lamteng), tidak hanya terlibat dalam pembangunan daerah, namun juga ikut berpartisipasi untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan pendampingan. 

“Kami terus melakukan evaluasi dan meningkatkan kinerja, agar kehadiran LKPK Lampung Tengah  ini, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” kata Firdaus J.A

Menurutnya, kehadiran sebuah lembaga ditengah Pandemi covid-19 ini, jangan menjadi benalu atau justru membuat resah, akan tetapi dapat berbuat yang terbaik untuk nusa dan bangsa. 

“Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (LKPK Lamteng) harus membawa manfaat bagi masyarakat dan bukan menakut-nakuti, kehadiran lembaga harus menjadi mata dan telinga masyarakat untuk pembangun bangsa kedepan,” tegasnya. 

Sementara itu,  Tokoh Pemuda Provinsi  Lampung mengapresiasi kinerja Risman Sanjaya  Kinerja Lemabaga Komunitas  Pengawas  Korupsi (LKPK Lamteng )kinerja luar biasa dalam Mengawasi dan APBN Dan Apbd dan Memberikan Bantuan Hukum bagi masyarakat kecil (Redaksi)