Nora Elisya Pjs Bupati OKU Selatan Belum Ngantor, Pemkab Sudah Siapkan Sejumlah Fasilitas - SIGERINDO.COM

Nora Elisya Pjs Bupati OKU Selatan Belum Ngantor, Pemkab Sudah Siapkan Sejumlah Fasilitas

 Nora Elisya Pjs Bupati OKU Selatan Belum Ngantor, Pemkab Sudah Siapkan Sejumlah Fasilitas


Sigerindo Muaradua - PjS Bupati OKU Selatan Nora Elisya, Kepala BKD Provinsi Sumsel dilantik menjadi Pjs Bupati OKU Selatan belum menjalankan aktivitas agenda kepala daerah di Pemda Kabupaten OKU Selatan. 

Informasi yang didapat, perempuan pertama yang menjabat Bupati OKU Selatan, menggantikan sementara jabatan Popo Ali selaku Bupati OKU Selatan yang akan mengikuti Pilkada OKU Selatan pada 09 Desember 2020. 

Wanita yang menurut informasi memiliki ciri khas suka pakai hijab turban ini mulai berdinas besok, Selasa (29/9/2020).

Sebelumnya beragam persiapan telah dilakukan oleh jajaran Pemkab OKU Selatan untuk menyambut kedatangan isteri kakak tertua Gubernur Sumsel H. Herman Deru bernama Ir. H. Edmar Piterdono. SE. MM Kepala Bapenda Prov Lampung itu, yakni Rumah Dinas yang disiapkan di area Kompleks Pemkab OKU Selatan serta berbagai fasilitas lain selama dirinya menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati di OKU Selatan.

"Rencananya besok, kalau hari ini belum ngantor, beliau baru datang", ujar Humas Protokol dan Pimpinan Daerah melalui Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nana Hartina, SE, MM, kepada awak media, Senin (29/9/2020).

Dikatakan Nana, Rumah Dinas (Rumdin) PjS Bupati OKU Selatan di Komplek Perkantoran Pemkab OKU Selatan.

"Rumah Dinas (Rumdin) Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya sudah ready, di Gues House," terang Nana.(hadirisman)